' Kasturi 81 Wadya Bolo Saya Good-good Only

Saya Good-good Only


BUKAN maksud saya sok selebritis. Sakit sedikit langsung jadi ''berita'' (hehehehe .... berita di SMS maksudnya).
Awalnya, Selasa malam ada teman baik kirim SMS mewartakan bahwa blog alumni SMP Negeri 1 Wonogiri tahun 1981 kian ramai.
Lalu, dia yang baik hati itu menanyakan: saya sedang apa, di kantor atau libur. Saya jawab: Seneng deh. Sekarang saya istirahat di RS .......
Ladalah, sepotong keterusterangan itu dilempar ke teman baik saya yang lain, sing mbaurekso Ngayogyakarto.
Mungkin semula dikira guyon, jadi nggak percaya begitu saja. Wong Beno kok bisa sakit ? Apa benar iya sampai opname ?
Cerita sesungguhnya adalah Senin malam saya periksa ke dokter. Pak dokter yang juga baik hati itu langsung mengultimatum: rawat inap saja, biar bisa istirahat !
Gejalanya sih biasa saja; lemes, mual, pusing, dan berkeringat. Saya khawatir hepatitis, lever, dan sejenisnya. Jadi, ketika tubuh memberi tanda lampu merah ya saya patuh. Istilahnya, mbukak tabungan capek setahun.
Soalnya, akhir-akhir ini saya dibebani pekerjaan cukup banyak. Bukan karena kerjanya oke, tetapi tidak bisa menolak karena sadar sebagai kuli (hehehehe ....).
Saya kan masih manusia biasa. Manusia punya batas. Jadi, tidak ada yang salah kalau melewati batas akhirnya ...... sowak kayak aki habis setrumnya.
Terima kasih kepada teman yang baik hati dan yang mencemaskan keadaan saya (geer; kegedhen rumongso !), termasuk teman baik hati lainnya yang meragukan ke-sakit-an saya.
Kamis petang saya boleh lengser dari kamar perawatan sebuah rumah sakit di Semarang, meski agak memaksa. Nggak tahan lama-lama di sana, bosan jadi penganggur dan tukang tidur !
Kepada para fans-ku tersayang (haiyaak, purak-purak jadi bintang pilem atau anak band), saya good-good only, don't worry mbek hepi ........... wuahahahahahahahahaha !!

7 komentar :

  1. ya... ya... oke kalau sudah sembuh, naluri aku tepat sekali.(rahasia donk... ? mau tahu...? tunggu komentar selanjutnya setelah yang lewat satu nanti ).selamat berkarya kembali.

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah kalau Mas BTS sudah sembuh, semoga lekas dapat beraktifitas seperti biasanya lagi. Kemarin itu aku baca di blog tak kiro nek ming guyonan, tapi sktnya bkn karena baca komentar2nya mbak Mincuk yg skr sering muncul di blog kan he...3
    Salut juga buat mbak Mincuk yang ternyata masih tetep perhatian sama Mas BTS, paling ora nalurine karo Mas BTS isih ono ha...3
    Lha sing isih ono nalurine karo aku gek terus karo sopo yooo... ????

    BalasHapus
  3. Terima kasih, berkat doa dan perhatian (hikhikhik ...) teman-teman, saya sudah membaik.
    Mas Anto, jangan iri sama saya ya. Soalnya, kan Mbak Mincuk itu teman sebangku SD. Jadi, ada naluri ..... apa ya sebutannya yang tepat. Semacam sigaraning nyowo (wuahahahaha .... ngelunjak nih).
    Menurut saya, yang punya naluri sama Mas Anto buanyakkkkk. Ada Mbak Yani (Ibu penjenengan berharap besanan sama Bu Napsi lho), lalu Mbak Anik, Mbak Iduk, Mbak Tatik .... n jangan lupa Mbak Kartinah hehehehehehehehe.

    BalasHapus
  4. Huahaha...ha....3 Mas Beno kok aneh2 wae...., ojo gawe wirange liyan lho ha...3

    BalasHapus
  5. Ben, larane pisan wae gek wis ndang mari tenan, nyambut gawe sakkabehe.. ra sah lara maneh ya...

    BalasHapus
  6. loo... aku kan menyampaikan apa adanya, jare loro siji yo kudu ono sing ngrasake ( wah kelingan karo kasus balsem.....).Mas Anto betul lo ada yang punya naluri sama ... eh mb yani itu dikira mantunya bu harni( tenan aku ora gawe-gawe lo! ), yaah... namanya belahan jiwa (.... walah melu ngawur ah,tenan yo ora opo-opo)jangan iri... kan di blog ini baru aku yang paling cantik n bisa dibuat keki.. betul kan !.Ayo yang sudah punya no HP teman putri aku dikasih tahu biar aku suruh buka blog smp1-81. oke...

    BalasHapus
  7. Sokurlah ... ninggalin jakarta plus kesempatan buka blog hari Kamis ... denger2 njenengan rada ga enak badan, e ... pulang Senin plus buka blog ... tau dah sehat seger waras. Piye mas Anto :
    E jamu ... jamune ...
    jamu kates awak dadi ethes
    jamu kates wong urip wajib sing bares
    bares wae wong ngesir karo ... mbak M ... M ... huahahaha

    BalasHapus