' Kasturi 81 Wadya Bolo Bacaan Hot !

Bacaan Hot !

RASA-rasanya waktu SMP dulu belum ungsum bacaan hot berupa buku stensilan Nick Carter atau Enny Arrow. Kalau tidak salah, buku saku semacam itu mulai muncul ketika sudah usia SMA. Tapi mungkin saja sudah ada yang menikmati ketika SMP.
Masa SMP memang pantas disebut sebagai masa gelombang dan badai. Artinya, suatu periode penuh gejolak, khususnya karena dalam fase perkembangan mental, fisik, dan kepribadian. Pada saat itu organ-organ seksual juga mulai tumbuh.
Bagi anak laki-laki antara lain jakunnya tambah menonjol, suaranya kian berat, rambut pun tumbuh di mana-mana (termasuk di bagian-bagian tubuh yang tersembunyi). Anak perempuan juga ditandai oleh perubahan-perubahan fisik yang sangat nyata.
Pada saat itulah biasanya timbul keingintahuan sekaligus mempertanyakan masalah seksualitas. Kebanyakan diam-diam mencari jawaban ke buku-buku, film, atau orang-orang yang dianggap lebih dewasa.
Soal bacaan hot, saya kira hampir semua pernah mencari dan menikmati meski barangkali sumbernya berlainan. Saya memperoleh jawaban atas seksualitas melalui novel ''Pada Sebuah Kapal'' karya Nh Dini.
Pada novel yang sangat tebal itu banyak penggambaran adegan intim antara orang dewasa berlainan jenis. Tentu, ketika itu bacanya sembunyi-sembunyi. Deg-degan antara takut ketahuan dan merasakan sensasi bacaan yang menggetarkan itu.
Ah, kalau ingat itu ................

6 komentar :

  1. sayang sekarang tak ada waktu lagi untuk membaca ...

    BalasHapus
  2. Sekarang saatnya dibaca .....

    BalasHapus
  3. Sudah terlalu banyak mulut yang bicara, kebanyakan tak berguna; jadi merenung dan menulis yang bermanfaat saja !

    BalasHapus
  4. Kita sudah telanjur tuli .....

    BalasHapus