' Kasturi 81 Wadya Bolo go go go

8 komentar :

  1. Sukses buat provokator ! Setelah bajul-bajul tuwo, sekarang mulai tampil Srikandi kita tercinta. Kita masih menunggu Srikandi-Srikandi lainnya nongol dan berani posting. Pokoknya, ngobrol apa aja.
    Eh, ternyata Mbak Mincuk nulisnya di atas rata-rata, siapa yang ngajari ya ... Jangan-jangan ........... wuakakakaka ...

    BalasHapus
  2. Maksud diatas rata-rata, tulisannya atau isinya. siapa lagi yang menjadi spirit,kan asline juga jago nulis, hanya urutan kedua sesudah ada yang dinomor satukan.eh tadi aku mau nampilkan posting ada guru gratis yang sengaja memberi petunjuk dengan sejelas-jelasnya. Dasar murid rodo pinter ( GR banget..)langsung bisa, karena langsung praktek. Trimakasih mas nasih.

    BalasHapus
  3. Ya, begitulah. Lebih baik dari Mas Dosen UGM from Giritrontro, baik isi maupun gaya bahasanya. Nggak rugi belajar jarak jauh lewat telepati hihihihihi .......

    BalasHapus
  4. Lho, Mbak, kalau sudah punya alamat gmail kan tinggal ngeklik sign in, lalu langsung nulis posting.

    BalasHapus
  5. walah maaa....s, sing ngajari aku baru ke jakarta. mau aku tampilkan seperti Wordpress kok kagak jadi-jadi ya sudah minta bantuan aja,biar PR yang 3 hari diberikan ke aku oleh mas Tahid terlaksana.

    BalasHapus
  6. Seneng deh kalian dah nyambung lagi lho.... piye to???? wah seneng Mbak Min sudah aktif banget. Ben udah sembuh bener tho? aku ngikutin cuma kemarin2 lagi males nulis he...he... salam buat semua

    BalasHapus
  7. Walah mas bambang ki piye to? jangan-jangan banyak turis yang tidak mau ditinggal, jadinya males... aku dikasih no HP ne Poppy Ya ? biar aku Calling

    BalasHapus
  8. Jangan males ah. Dibela-belain Mbak Mincuk melek tengah malam tuh. Ayo, selain rajin mbukak perlu rajin posting yang sueger-sueger.

    BalasHapus