' Kasturi 81 Wadya Bolo Posting saya memenuhi blog

Posting saya memenuhi blog

Ada kesan posting saya memenuhi blog.
Tapi itu bukan tulisan saya. Umumnya tulisan saya pendek dan singkat. Karena ide yang ditampilkan juga sedikit. Menemukan ide baru itu susah sekali, apalagi membuatnya.

Tulisan yang banyak itu, tentu karena saya menuliskannya. Saya mengambil dari berbagai sumber di sana sini. Mungkin sedikit memolesnya Dengan posting-posting tersebut saya berharap blog ini tetap semarak. Namun bagi saya posting juga berfungsi sebagai penanda tahapan belajar. Saya belajar membaca, menyimak apa yang ditulis orang. Saya juga berharap, suatu hari nanti dapat menulis seperti mereka.

Kalau dicermati posting saya tersebut, ada beberapa posting yang tanpa judul. Ada beberapa yang tanpa isi. Bahkan tanpa judul dan tanpa isi sama sekali.

Maklumlah, saya sedang belajar menulis !

1 komentar :

  1. Wis kono entek2-na, daripada yang lain2 pada malu2 kuciang ... padahal semakin banyak kepala yang nyumbang tulisan kan makin gayeng dan nyamleng yo. Seneng aku Patrem mulai aktif dengan ceritanya yang lucu2. Entuk salam dari mbakyuku ... jare wis nate diklat bareng yo.
    Ayo pak, bu, mbak, mas ora sah kakean mikir, nulis apa wae ... kita semua juga baru sama-sama belajar kok!

    BalasHapus