' Kasturi 81 Wadya Bolo

WASPADAILAH BILA PUTRA PUTRI KITA PAMIT DOLAN



Beberapa waktu lalu saya n keluarga berlibur di suatu tempat wisata di Jatim dan menginap di salah satu hotel yang kebetulan ada kolam renangnya. Sehabis sarapan saya jalan - jalan keliling hotel untuk cuci mata siapa tahu dapat pemandangan baru, sayapun sempatkan ke kolam renang barangkali ada yang menyenangkan, namun betapa kagetnya ternyata saya "mendapatkan lebih" dari yang tadinya "sekedar kuharapkan" he...3. Disana ada sekumpulan remaja yang sedang berenang namun sungguh mereka sama sekali tidak menggunakan bra, tadinya saya sempat malu dan mo balik kanan namun belum sempat kulakukan mereka sudah melihat saya. 
Herannya ga ada satupun dari mereka yang merasa terganggu dengan kehadiran saya, dan mereka meneruskan berenang sambil bercanda ria. Dasare aku mosok mereka saja ga malu opo aku arep balik kanan ha...3, perlahan dan santai aku mengitari kolam renang dan ketika aku dekat dengan mereka timbul rasa iseeee...engku aku minta ijin untuk memotret mereka, walah mereka maaaa..uuu... dan malah bergaya jan... jan.... gek opo tumon ???? Dan jadilah seperti foto terlampir, maaf yo mas Suryo, mas Kisut lan mas Beno terpaksa ada anggota tubuh dan tanggal pengambilan yang kututup mengko ndak panjenengan2 podo kepingin utowo disensor karo admin he...3
Namun dengan pengalaman tersebut di atas saya jadi merenung dan ingin mengajak rekan2 semua yang tentunya sebagian dari kita sudah mempunyai anak yang telah menginjak remaja atau dewasa untuk lebih waspada dalam melepaskan putri kita yang pamit dolan walau dengan rekan - rekan putrinya terus nek koyo ngono kuwi opo yo wis bener...????

12 komentar :

  1. Mas Anto gek kuabeh iku mau bocih Enem (6) cacahe anake sapa Mas Anto...? Cah ngendi wae.... panj gak mundhut persa...? he... he..

    BalasHapus
  2. Ora Mas, aku nyawang wae karo nyimpen fotone wis marem. Ha...3

    BalasHapus
  3. @mas Antok : mbak wingi aku ditilp langsung dak parani. Wah ... rada gelo he..he.he.. Yen mas Beno kan wis ora asing karo barang kuwi. lha Suryo karu aku kayaknya asing he..he.he...

    BalasHapus
  4. Wah, paparazzi oleh gaweyan ..... opo maneh sing diplotro kok yo sukarela tenan. Nyah-nyoh, glah-gleh ...... mana tahannnnnn !!!

    BalasHapus
  5. Semlengeren yo duwe anak wedok jaman saiki ... medeni!
    Gek anak-e sapa cah2 kui ... mungkin cita2ne do pingin dadi Jupe opo Ayu Ashari ngono ... beja2ne malah dadi bu Bupati!
    Mas Anto ... sajak-e pak Admin saiki lagi kelangan gunting sensor yo ... opo malah lagi cegluk-en .. xixi

    BalasHapus
  6. Mas Anto, aselinya dikirim ke saya hahahahahaha ...... selak digunting sama pak admin !

    BalasHapus
  7. This comment has been removed by the author.

    BalasHapus
  8. Eling mas ... delok maneh dadi mbah kakung lo!

    BalasHapus
  9. @all : Wah aku setuju usule mas Beno . asline dikirim marang Suryo, saya dan mas Beno he..he..he... untuk koleksi wkw.wkw..wkw..wkw....

    BalasHapus
  10. wah ...... untung aku mbukak tulisane mas Anto iki ora pas neng ndhuwur kapal,,,,
    lha yen pas neng ndhuwur kapal mungkin iso klelep kapal sing tak tumpangi, lha Nakhodane pengin nggolek'i bocah bocah sing podo wudo maw dan akhirnya bisa bisa tidak jadi ketemu temen temen di Lampung.

    BalasHapus
  11. Mas Sis tindak Lampung acara napa mas...?
    Mbok ampun numpak kapal sik mas, niki ombake gedhe2 lho....

    BalasHapus