' Kasturi 81 Wadya Bolo Numpang prejengan....

12 komentar :

  1. tinggi besar mirip bapaknya...

    BalasHapus
  2. Nggak ada miripnya sama Mbak Mincuk !

    BalasHapus
  3. he eh, maksud aku numpang prejengan biar teman-81, kagak kaget, mbak mincuk sing mbiyen ukuran S la saiki wis XL, tua, n babar blas wis ora....( yen kemayu ajeg wae, tambah kenes malah...,kagak percaya ).yen podo kangen aku buka aja wajah diriku ya ...... ( Gr banget, sopo sing ngangeni...)

    BalasHapus
  4. Ojo ngono, Mbak. Minjem istilahnya Mas Anto kan mingsih ''teji'' dan ''kempling''. Soal ukuran, sudah pada maklum. Triple X pun nggak haram kok. Malah ada yang bilang tuh: the big is still beautiful (hehehehehe .... ngarang !).
    Saya termangsuk orang yang percaya pada prinsip inner beauty lebih tahan lama ketimbang artificial beauty. Percaya deh.
    Ngangeni ? Woooo .... buanyak, Mbak. Termasuk ........

    BalasHapus
  5. Nah kan benar apa kataku... kalau mbak Mincuk itu msh teji dan kempling... Klw ga percaya tuh liat ada yg mengkilat to he..3

    BalasHapus
  6. Asli mbak Mincuk komentarku ... ora kalah karo bu Ani SBY ... mirip banget, mung beda nasib ... huahahaha.
    Walah coba anak wedokku wis gede ... tak jak besanan ... anakmu ketok alim lan penurut. Yen karo anak-e Nasih aku emoh ... ketemu na Pandansimo wis ketok yen mbedig banget turun bapake.

    BalasHapus
  7. Matur nuwun atas pujiannya..... mirip nya sama-sama perempuan ya mas ?,kalau cantik .... yaa sama-sama cantik. nasibnya yang kagak sama benee....rrrr banget, beliau jadi ibu Bambang... kalau aku .... (hampir aja...., ceileee.. GR banget)

    BalasHapus
  8. yang kita buru lari, yang kita hindari mendekat ...
    waktu aku ra doyan sambel, mbareng saiki enak banget ...

    dulu saya paling sebel anak yang mbedig, lah saiki itu yang kucari ... tahan banting men

    BalasHapus
  9. Sing diburu arep mandek greg,... jebule wis ora ono.... ,kesel olehe mlayu yo podo mlaku-mlaku suwe-suwe mengko yo ketemu! beneeeer kagak!

    BalasHapus
  10. saya mau bilang betul tapi yang terucap beno beno beno

    BalasHapus
  11. Hehehehehehe .......... Salah kita dulu adalah kenapa susah hanya untuk berterus terang bahwa ......
    Kenapa malah mengingkari kata hati ....
    Kenapa mencari yang lain, padahal di depan mata sudah ada yang menunggu ?
    Kenapa, kenapa, kenapa, kenapa, kenapa, ..........
    Hanya Tuhan Yang Mahatahu !!

    BalasHapus
  12. itulah garis nasib ...
    karena kita bisa dan boleh memiliki sejuta angan, tapi hanya satu dua yang menjadi kenyataan

    BalasHapus