' Kasturi 81 Wadya Bolo Surprised, Ditelepon Mas Maman

Surprised, Ditelepon Mas Maman

SENIN 14 Juni sekitar pukul 13.00 saya merasa surprised karena menerima telepon dari teman sekelas di 1A SMP Negeri 1 Wonogiri. Ya, beliau adalah Mas Nurrohman Achmad atau panggilan akrabnya Mas Maman yang kini mukim di mBandung, sekota dengan Mas Siswadi.

Hampir setengah jam kami ngobrol, dari soal keluarga sampai aktivitas kami sekarang. Menyenangkan mendengar teman-temin telah sukses di jalur masing-masing. Oke, semoga silaturahim antar alumni 81 terus jalan ........

3 komentar :

  1. Kalau saya di kirimi pesan lewat fb oleh mas Nurohman . Meskipun sekelas 2 tahu ( kalau tidak salah 1 A dan 2 E ) saya tetap pangling. he..he.he..

    BalasHapus
  2. ada kedamaian dan kebahagiaan tersendiri bila dapat menyambungkan tali silaturahmi diantara teman teman setelah hampir 30 tahun berpisah meskipun hanya lewat dunia maya ............ selamat bernostalgia sahabat dan selamat berkangen ria .......

    BalasHapus
  3. Masih ingat bagaimana beliau ngeledek Pak Yamto : "Teyam...teyam...teyam...te....!!!!" mak pethungul....Pak Yamto datang, "lha ....tak jewer kowe...!!!!"

    BalasHapus