' Kasturi 81 Wadya Bolo Membuat Kuciwa .....

Membuat Kuciwa .....

SABTU 5 Juni lalu saya berencana ketemu Mas Kisut, Mas Pur (adiknya Mas Siswadi), dan Mas Maryanto (adik angkatan kita eks SMP 1) sekalian makan bareng. Sudah lama enggak bikin acara seperti itu.
Eh ... rencana sudah mateng mendadak sorenya hujan deras. Saya sudah agak minggrang-minggring. Apalagi dua jagoan saya bilang agak males keluar, lebih baik main PS aja di rumah. Walah .........
Mas Maryanto ternyata harus mengantar istrinya njagong. Mas Kisut sudah meluncur dari Salatiga untuk menjemput Mas Pur. Sekitar pukul 19.00 saya madhep mantep membatalkan acara.
Maap, Mas Kisut, telah mengecewakan panjenengan. Next time better ......

4 komentar :

  1. Semua ada waktunya, pertemuan dengan mas Beno dan mas Maryanto gagal, tetapi saya mengajak mas Purnomo Sidi ( adik mas Sis ) untuk ke mall sambil cuci mata. yang penting tetap happy
    jadi 2 jomblo berkeliaran di mall

    BalasHapus
  2. Melon ... meloooonnnn hahahahahahaha ......

    BalasHapus
  3. @mas Beno : aja banter-banten mengko mas Sis lan mas Anto kepengin melon lho he.he.he....

    BalasHapus
  4. hahahaha .......
    peuyeum - melon ...... peuyeum - melon ....

    BalasHapus