' Kasturi 81 Wadya Bolo KAWAN LAMA

KAWAN LAMA

KAWAN LAMA

Dua hari lalu saya dapat sms dari 08133162XXXX, tidak termemory di HPku, ngakunya kawan lama seh... Setelah sms sana sini sambil aku kejar siapa dia ternyata mas Anto (Sangat Prihanto) teman kita di SMP rumahnya Donoharjo tonggone mas Beno, yang juga hengkang dari Wonogiri sejak lulus SMP.
Wow... seneng banget mas Sangat Prihanto bisa hubungi saya, aku ga pernah lupa di kelas III kami sekelas di 3D pernah gelut he...3. Sekarang mas Sangat Prihanto tinggal di Gresik, di Jl. Bali V No. 19 GKB Gresik.
Kemarin sore kami telpon2an dan saya ceritakan banyak tentang reuni dan teman2 yang lain, mas Sangat Prihanto titip salam buat teman teman semua n minta foto2 reuni beserta nomer telepon teman2, yang dalam waktu dekat ini segera saya kirimkan kepada beliau...

6 komentar :

  1. aq masih ingat dhek jaman semono sing asmane mas Sangat Suprihanto kuwi piyayine luuuueemuuuuu banget, mbuh yen saiki mbok menowo malah nganggo BANGET (Sangat) ....

    BalasHapus
  2. Wah mas Anto sekarang jadi pemburu teman-teman, ma kasih mas moga nanti banyak teman yang bisa berkumpul.
    Sekitar lebaran kita kumpul lagi informal di Wonogiri .... ada yang tidak setuju /...

    BalasHapus
  3. Sangat ... kancaku di 1D. Denger2 dia itu iparnya pak Pardi guru Bahasa Inggris .. makane ga pernah disuruh "praktek" cas cis cus. Gosip po tenan?

    BalasHapus
  4. Bener, Mas Tahid, mbakyunya itu istri Pak Pardi guru bahasa Inggris kita !
    Ada banyak kenangan bersama tonggoku dhewe iku ..........

    BalasHapus
  5. Lumayan, wis mulai ono sing nyedaki Malang. Gresik kan lumayan cedak neng Malang tinimbang neng Semarang.

    BalasHapus
  6. weleh.... sangat prihanto kan temanku SD 8 wng juga.

    BalasHapus