' Kasturi 81 Wadya Bolo maunya nraktir malah ditraktir

maunya nraktir malah ditraktir

Hujan deras mengguyur kota Semarang pada hari Rabu sore, 16 Juni 2010. Saya baru saja pulang dari Salatiga sekitar pk. 18.00. Tiba-tiba mas Harjono "King Kong " call saya dan mengatakan bahwa beliau ada di hotel Novotel. Maka saya mengajak beliau untuk santap malam bersama, sayangnya lowo yang satu ( mas Beno ) baru ngantor. Maka kami berdua ditambah teman mas King Kong meluncur ke rumah makan Sambada khas Sunda. Saya dengan PD nya milih makana lumayan banyak ( pikir saya yang nrktir kansaya ) ; Celakanya ketika sudah selesai makan dan saya baru cuci tangan, mas King Kong yang mengeluarkan uang untuk bayar, padahal saya yang mengusulkan untuk makan malam. ( Padahal lumayan banyak habisnya ) terima kasih mas King KOng.

Selesai makan kami pulang ke tempat masing-masing, pk. 23.30 sang Lowo ijo nyamperi saya untuk nyulik mas King Kong. Maka pk. 24.00 kami menuju Novotel untuk menculik mas King Kong diajak begadang ke Simpang lima untuk mencari susu jahe ( susu yang diolesi jahe )Setelah bernostalgia cerita sana-sini , maka sekitar pk. 01.30 kami kembali ke tempat kami masing-masing. Terima kasih King Kong udah berkenan menemani lowo ijo begadang.

Sebelumnya saya sempat pulang layat ke Wonogiri ( ibu Kusno ) dan sempat kontak mas Anto yang juga layat tapi pagi harinya. Setelah layat saya sempat mampir ke rumah mas Ciptono di Krisak dan menurut cerita beliau sudah pindah ke rumah bariu di perumahan pokoh ( dekat patug bedol desa ) dan sebentar lagi akan menjadi kakek karena menantuinya sudah mitoni. Selamat untuk mas Ciptono yang hampir menjadi kakek, Siapa yang mau menusul ???

6 komentar :

  1. Matur tengkyu kagem Mas Kissut yg berkenan untuk mampir ke gubug saya.
    Namun sayang keadaan sedang tidak mendukung, lha wong saya sudah pindahan ke Perumahan, jadi rumah krisak sudah suwung (yg nunggu anak wedok).
    Waktu mas Kissut mampir dari melayat itu kebetulan saya pas jemput istri yg jualan mie ayam di Kios pasar krisak, sambil ngecek tehnisi saya yang memperbaiki Stasiun TV Kabel. Sayang Mas Kissut waktunya buru2 belum sempat saya jamu dengan suguhan andalan Mie Ayam, Beliau sudah mohon diri. Jadi cerita2 juga nggak begitu banyak yg diceritakan.
    Mohon maaf lho mas Kissut kemarin mampir tak suguh ANGGUR. Sekali lagi mohon maaf dan bravo untuk panjenengan yg menjadi motor penggerak tali silaturahmi diantara teman dan temin Kasturi 81.
    Salam.

    BalasHapus
  2. tak kiro wis bosen nulis .......
    tiwas wis arep tak gulung Blog Alumni ne ......
    lha wong wis meh seminggu punjul ora ono sing gelem nulis meneh .....

    BalasHapus
  3. @ Mas Kisut: Wah, mesthi rebutan nraktor ....
    @ Mas Sis: aku mau nulis soal ketemuan dengan Mas Bambang Sup di mBali belum kesampaian ....

    BalasHapus
  4. Ora apa apa rom ...mangan apa ngramban sak mbledhose, ora bakal njeblug-ke kanthong, lha wong budget lobby entertain ABIDIN koq, kapan kapan maneh ya rom...he....he...he...

    BalasHapus
  5. @mas King Kong : aturan maim sing nraktr ya sing ngajal to.....
    mung mas Beno kuciwa ora melu maen bareng he..he.he......
    Mas Sis : Saya udah bilang wira-wiri smg - sala 3 jadi gak sempat untuk menuls. Setel;ah longgar daya pasti nulis deh.....

    BalasHapus
  6. mas Kingkong ..... jangan sok menyalah gunakan ABIDIN .......
    segala sesuatunya tetep harus dipertanggung jawabkan dan akan dimintai pertanggung jawaban

    BalasHapus