' Kasturi 81 Wadya Bolo Dari mBali ......

Dari mBali ......



PADA 11-13 Juni saya berkesempatan mengunjungi Pulau Dewata atas undangan salah satu perusahaan teknologi informasi. Selain refreshing, sekalian ingin menemui ''Gubernur mBali'' yang ''aseli'', Mas Bambang Supriyadi.
Sebenarnya beliau menawarkan menjemput di Bandara Ngurah Rai, tapi saya bilang: tidak usah, sudah ada yang ngurus hehehehe ! Nah, gerombolan saya lama bertele-tele di bandara menunggu bus jemputan yang terjebak macet gara-gara Sabtu 11 Juni itu Pak Beye juga berkunjung ke mBali.
Pukul 21.00 waktu sana, saya baru sampai hotel tempat menginap, Ramada Bintang, di kawasan Kuta. Yaaaaa .... tidak bisa langsung ketemu Mas Bambang, karena saya langsung klepek-klepek kena gejala flu. Barulah esok sorenya, setelah saya mengikuti serangkaian seminar dan peluncuran produk, bisa menemui ''sodara tua'' itu hehehehehe ....
Ya sudah, malem Minggu itu saya diajak keluyuran Mas Bambang, dari Pantai Kuta sampai Planet Hollywood. Beliau terpaksa membatalkan janjiannya dengan Cut Tari dan Mpok Nori ! Sekitar pukul 23.30 saya dipulangkan ke tempat menginap.
Paginya, sekitar pukul 05.00 waktu sana saya kelayapan ke Pantai Kuta untuk memenuhi pesanan Mas Kisut. Nah, cari-cari belum ada bule melaut. Agak siang sedikit barulah muncul bule-bule itu.
Sayang, enggak bisa berlama-lama sama bule, pukul 08.00 ada aktivitas, setelah itu check out dan langsung ke bandara. Wuaduh cuapeknya .............. Coba, kalau enam bulan di mBali, bisa tambah muda hahahahahahahahaha !

6 komentar :

  1. hueeeeeebaaaaattttt tenan .....
    mas Bambang Supriadi ternyata lebih sigap dibandingken dengan URC (Unit Reaksi Cepat),
    taw maw kedatangan mas Bambang Tri Subeno sudah order Cut Tariyem duluan ...... mangsudnya untuk menemani sampeyan to mas Ben...???
    hahahaha ...
    awas ojo melu melu gawe video ora nggenah lho ......

    BalasHapus
  2. Hahahahaha .... yen Mas Bambang Sup, yo jelas luwih seko video ala Ariel-Luna-CT to !

    BalasHapus
  3. hahahahaha ........
    diunggah untuk kalangan alumni '81 thok-thil ......

    BalasHapus
  4. @mas Beno : pesanan saya cuma melon tapi yang diberikan kok cuama jambu klutut ??? kurang besar mas ????

    BalasHapus
  5. Sst .... melone tak simpen dhewe, Mas Kisut. Saya khawatir panjenengan dadi lali mengko hehehehehehehehe !

    BalasHapus
  6. ke'i melon seko lempung wae ....

    BalasHapus