' Kasturi 81 Wadya Bolo nDak bisa ngerokok bebas lagi

nDak bisa ngerokok bebas lagi

Sudah lebih sebulan ini keasyikan tidur malam Kaka, vokalis grup musik Slank,
lumayan terganggu. Penyebabnya apalagi kalau bukan rengekan anaknya, Chaska Satriaji, yang baru berumur 1 bulan 15 hari. Tapi, katanya, itu bukanlah masalah besar. Toh, sedari dulu ia memang golongan pria yang doyan begadang.

"Kalau dia nangis, paling gue hanya bisa ikut bangun nemenin istri. Yang ganti popok, ya masih istri gue," aku pemilik nama asli Akhadi Wira Satriadji, ketika ditemui di acara penganugerahan SCTV Music Awards 2004.

Kehadiran seorang anak rupanya membawa perubahan terhadap diri Kaka. Diakuinya, ia kini merasa lebih peduli terhadap orang lain, terutama kepada anak dan istrinya, Natascha. "Kalau dulu lebih mementingkan diri sendiri, ya sekarang gue harus memperhatikan anak," katanya.

Wujud kepeduliannya sedikit-sedikit sudah muncul dari Kaka. Ambil contoh, jika beberapa waktu lalu ia bisa merokok seenak udel, kini tidak lagi. "Sekarang, kalau ingin ngisep rokok, paling di luar (rumah). Banyak orang yang ingetin kalau merokok jangan dekat-dekat anak. Ya, bener juga sih. Gue enggak bisa lagi seperti dulu," tuturnya.

---

K. 22/05/04

1 komentar :