' Kasturi 81 Wadya Bolo mediasi

9 komentar :

  1. Mas Nasih ada aja....... , aku tidak komentar dulu aja ya?

    BalasHapus
  2. Walah walah ...... komentarku rada nyelekit ya ? Kalau ada yang tersinggung, maapin dah segede-gedenya. Maap, bukan maksud saya membuat sakit hati orang .... Maap, bukan saya ingin menyinggung peranakan eeeeeeeeh perasaan siapa saja ..... Maap, maap, maap, maap, maap, maap, maap, maap ....... mangap !!

    BalasHapus
  3. Eh dengan melihat foto yang itu, kalau memang benar mirip bu tien, bu tien yang cantik ya ? ( GR ....) itu foto dadakan yang dalam 1 jam harus jadi karena untuk persyaratan mengambil SK guru profesional ( aku dah lulus guru bersertifikasi lo..!) lumayan jika dapat tunjangan betul bisa untuk happy-2 jika ketemu kawan lama..., kagak tersingung, jangan kuatir.... tak ada rumusnya dalam hatiku, nanti malah nempel ( yang dimau...)

    BalasHapus
  4. Selamat atas sertifikat profesionalnya.
    Terima kasih atas tidak tersinggungnya.
    Bu Tien maksudku almarhumah istrinya almarhum Pak Harto yang dulu nggak mbales suratku itu lho.
    Nempel ? (aku mau kok ditempel ............................)

    BalasHapus
  5. Makasih ya ? Apa kagak berlebihan menyamakan aku dengan beliau, kalau sama-2 cantik bolehlah..., kalau soal karisma kalah besar. lo... suratnya nggak di balas ya ? mungkin isi suratnya yang tidak berkenan. coba lagi aja sekarang, bakalan tidak dibalas.. hehehe....

    BalasHapus
  6. Sekarang bukan kirim surat, tapi ........ D.O.A.

    BalasHapus
  7. Benar..benar... doa yang dibutuhkan, aku juga pernah ke makam beliau.di Matesih Karanganyar.

    BalasHapus