' Kasturi 81 Wadya Bolo Media Apa yang Paling Jossssss ........

Media Apa yang Paling Jossssss ........

BLOG ini kelihatan agak sulit diharapkan mempersatukan teman-teman secara masif. Cuma beberapa ekor yang rajin menengok, memberi komentar, atau sesekali menambah isinya.
Mungkin hampir semua sibuk dengan tugas dan pekerjaan masing-masing, sangat bisa dimaklumi. Ataukah internet kurang begitu familiar di antara teman-teman ?
Pertanyaannya sekarang adalah media apa yang paling tepat, paling manjur, paling jos, dan paling cocok untuk menyambung tali silaturahim.
SMS; telepon; surat; tatap muka (kayak klompencapir itu lho); ........................ ?

14 komentar :

  1. Yaah untuk saat ini yang tepat dan semua sudah punya mungkin lewat SMS, atau calling-2 an gitu, memang di wng media internet belum semua dapat terjangkau karena kagak ada jaringan telepon untuk memasang speedy atau yg lain. tiap aku ketemu teman sudah aku suruh untuk buka blog 81, mungkin juga karena kesibukan teman-2.

    BalasHapus
  2. Apa iya warnet belum sampai kecamatan-kecamatan di luar kota Wonogiri ?

    BalasHapus
  3. Kayaknya belum banyak, la ditempat kerjaku yg katanya kota, juga belum ada jaringan, apalagi tempatnya YB. Tapi aku minta juga buka blog 81

    BalasHapus
  4. Aku hari senin kemarin merasa berdosa banget, ceritanya di SMP 4 wng aku kan ketemu sama YB Budi Wibowo, eh ketika mau print out sesuatu di kantor guru aku ketemu sama surya adi guna, dia cerita kepadaku tentang awal ketemu yang ngelola Blog 81, aku cerita padanya kalau sabtu itu aku ada pertemuan kecil di rmhnya mb.Yani, menyesal sekali rasanya kenapa aku tidak terpikirkan untuk menjemput dia, Dia kelihatan lelah sekali, karena 1 bulan ini, tiap sabtu dan minggu dia mengikuti PLPG guru sertifikasi di UNS. eh ketika keluar aku ketemu dengan YB lagi yang sedang Istirahat dan cerita kalau surya ada di dalam, eh tak tahunya dia sudah pulang. nyesel rasanya....,aku, surya, dan YB kan 1 kelas. nyeseeeee.... banget.

    BalasHapus
  5. Daripada nyesel terus, ayo kita perbaiki komunikasi di antara teman senasib dan seranjang ehhh sepenanggungan, maksudnya.
    Kan sama-sama berprofesi mulia sebagai guru, matematika lagi, pasti banyak ketemunya.
    Melihat foto baru itu, kok saya teringat Bu Tien ya ......... (mantan ketua Dharma Wanita hehehehehehehehehehehehe !!)

    BalasHapus
  6. Bu Tien yang mana ? nach dengan melihat foto itu akan tahu untuk apa takut... la wong disawang wis ora kepenak babar blas, gur kemayu lan mincak mincuk, opo maneh ngangeni...., betul ngaak...

    BalasHapus
  7. Mbak, jangan ''menganiaya'' diri sendiri dengan mengatakan jelek, kemayu, dsb dsb.
    Kita harus bangga pada diri sendiri, karena apapun itu anugerah Yang Di Atas Sana. Ya kan ? (Wah rada keminter ki)
    Setiap orang pasti punya kelebihan, sekaligus kekurangan. Kelebihan itulah yang harus dieksploitasi habis-habisan biar yang kurang-kurang itu jadi plus.
    Wah kok jadi ngguroni guru ya ..... kuwalik ki !

    BalasHapus
  8. media yang paling jos ya mediasi itu, dari mulut ke kuping atau dari mulut ke mulut .... pasti joz gandhoz. mangkanya kita perlu kembangkan tradisi tulis-menulis agar punya arsip

    BalasHapus
  9. Wah ya itu yang paling tepat dan pas, nach aku kan juga baru saja memuji diri sendiri, masalahnya tidak ada yang memuji diriku... ( GR lagi... ), eh pokoknya biar tahu benar tidaknya komentar.... tunggu saja tanggal mainnya ya ?, Mas Bambang Supri kan sudah bilang ora beda mincuk biyen lan saiki...., mbiyen kemayu saiki yo kemayu, mbiyen ayu saiki rodo suda ayune.

    BalasHapus
  10. Soal ayu, saya kok lebih cenderung pada inner beauty. Keayuan itu muncul dari kepribadian yang kuat, memancar dari isi kepala yang cerdas, serta bersinar dari hati yang tulus penuh kasih.
    Banyak orang ayu atau cantik lebih mirip arca karena kepribadian brengsek, tidak cerdas, dan tidak tulus.

    BalasHapus
  11. intenet juga udah msk ke daerah2 koq...cuma kesibukan aja yang membuat temen2 blm masuk ke sini....

    BalasHapus
  12. Mb yani, akhirnya datang lagi..., Penasarankan ? buka-2 semua blog tentang aku dan dia, nanti kan gemujeng terus.

    BalasHapus
  13. Kabar gembira th 2009 wonogiri dapat bantuan untuk jaringan internet masuk desa, di 14 kecamatan atau 55 jaringan. Moga-2 teman blog 81 bisa ngakses semua.

    BalasHapus
  14. tambah tahun tambah makmur desaku ...

    BalasHapus