' Kasturi 81 Wadya Bolo Dimanjakan ......

Dimanjakan ......

SELAMA menjadi tamu di Wonogiri saya benar-benar merasa ''dimanjakan'' oleh teman-temin tuan rumah.
Pertama, ketika pengen ketemu mereka, ada ''panitia'' yang bersedia mlenthung jempole karena mengirim undangan ketemuan lewat SMS.
Lalu, mestinya yang bertanggung jawab menjadi ''traktor'' adalah saya, tetapi diambil alih oleh Mbak Mincuk.
Selanjutnya, Rabu malam (30/12-2009) saya diundang secara khusus oleh Mas Anto & Nyonya ke kediamannya di Wonokarto. Saya dan dua jagoan ''pengawal'' saya dijamu dengan mi enak di Pule, Selogiri.
Wah, wah ..... ''pemanjaan'' yang saya peroleh itu tidak cukup dibalas hanya dengan terima kasih. Tapi, untuk sementara ya lemah teles ...... Gusti Allah sing mbales !
Karena itulah, lima hari di Wonogiri saya merasa sehat, seprima saat usia 30-an. Mungkin, jika ingin terus sehat, ada baiknya saya pulang kandang !

18 komentar :

  1. wah saya harus minta bagian sama mas Anto; curang kalau begitu he..he..he......
    Moga nanati kembali ke Semarang dengan semangat baru pula.
    selamat untuk semua dan terima kasih untuk kebersamaan yanag kit ajain selama ini,

    salam

    BalasHapus
  2. yen sampeyan kerso tindak bandung mesti tak suguhin juga mas,,,,,,,
    ojo kuatir arep njaluk opo wae tak sediakne.
    sing paling enak yen no bandung ora ono liyo kejobo peuyeum mas.....




    peuyeum - puan

    BalasHapus
  3. masti sing paling dak senengi peuyeumpuan hua..hua...nua...

    BalasHapus
  4. Mas Beno ketika cuti serasa 30 an lha kalau di semarang serasa berapa mas ?? 17 an tahun ya ???? sama denga aku he...he..he...

    BalasHapus
  5. Mas Beno terlalu berlebihan menyanjung teman-teman Wonogiri

    BalasHapus
  6. Mi Pule Selogiri yg enak dimana mas Anto? .. he he dasar tukang makan!
    Sebetulnya Kamis pagi aku juga sempat pulang kampung .. tp bolak-balik Nogiri - Solo .. mau buat janji sama teman2 takut kalau tiba2 ga bisa .. maklum saudaraku banyak .. jadi acaranya juga banyak! : hiking ke Gunung Gandul, sepeda santai ke Waduk Tandon, menyusuri jalan pintas dari Waduk ke Giriwono via Wuryorejo .. seumur2 baru tau kalau di Nogiri ada hutan pinus. Dan tentu saja : blusukan pasar cari tempe mlanding, pecel grobak dan bakso arah Pojok yg mak nyusss tenan!

    BalasHapus
  7. Walah mas Tahid kok gak woro-woro, sebenarnya walaupun hanya sekejap kan bisa jadi tombo kangen to. Tapi gak apa lain kali kita bisa pulang bareng dan ngopi lagi ... e juga nyusu he..he..he....
    kami yang di semarang renacan mau kumpul tapi masih belum klop waktunya.
    salam

    BalasHapus
  8. Aku juga gelo mas Kisut ... tak kira pada saat saya pulang kampung dah pada bubaran (pada balik ke tempat boronya masing2) tp ternyata mas Beno masih ngiras mi sama mas Anto Rabu malam. Mau ngundang teman2 yg di Nogiri 2x ga enak takut ngrepotin. Ok deh lain kali diatur lagi

    BalasHapus
  9. Ya mau apalagi, tapi masih ada waktu, tidak perlu disesali. Lain kali kita bisa ketemu bareng pastilebih gayeng.
    salam

    BalasHapus
  10. Iya usulan mas Kisut itu lebih pas, "lain kali bisa ketemuan lagi" ngiras ngirus mas Kisut bisa nyaur hutang he...3.
    Ntar mas Tahid harus datang jadi aku ga perlu ngancer anceri bakmi Pule itu dimana tempatnya...

    BalasHapus
  11. Hutang bisa disaur kapan saja he..he.he... nanti saya paroan dengan mas Beno dan mas Wahid to kwk..kwk..kwk.....
    Sekarang aturannya kalau berkunjung ke tempat pos-pos alumni hukumnya wajib memberi kabar biar gayeng ada sedikit pertemuan .

    salam

    BalasHapus
  12. Wah, rugi, Mas Tahid. Kalau tahu panjenengan juga ada di Nogiri, kan bisa ngatur ketemuan di tengah kesibukan.
    Saya sebenarnya juga nggak enak ngrepoti teman-temin di Nogiri. Tapi karena pengin ketemu, ya sudah tegel-tegelan saja sama Mas Anto dkk.
    Lain kali kita bisa ketemu .....

    BalasHapus
  13. Siapun yang datang ke Semarang WAJIB menghubungi kami hua..hua..hua.... kok kaya polisi. supaay bisa kami jamu dengan layaj he..he..he..
    salam

    BalasHapus
  14. This comment has been removed by the author.

    BalasHapus
  15. Ya bener kata mas Kisut, hukumnya wajib ora ketang mung say hello ning ketoke ora wajib nemoni opo maneh nek lagi repot tenaaan, gek rapat luar kota pirang - pirang ndino ora mulih Semarang.

    Seprima usia 30 th ki maksude mas Beno ojo diartikan "tibake luwih prima nek mbujang" ha...3

    BalasHapus
  16. Betul mas Anto, minimal say hello, sehingga siapa tahu bisa ketemuana. Tentu kalaau pas luar kota yang harap maaklum he..he..he..

    BalasHapus
  17. Hahahaha ..... jadi prima sabagaimana usia 30-an, mangsute karena Wonogiri menawarkan banyak kesegaran dan .... tentu saja karena jauh dari kesibukan yang bikin stres. Bukan karena bujangnya, Mas Anto. Ya tetep enak punya pengawal ketiga .......

    BalasHapus
  18. mas Beno, pengawal ketiga kanggo ngopo ? loro jagoan khan wis cukup. Lha apa arep golek pengawal ke -3 ....?????? dak ewangi golek piye

    BalasHapus