' Kasturi 81 Wadya Bolo Suara yang terdengar setelah 25 th hilang

Suara yang terdengar setelah 25 th hilang

Malam tadi sekitar jam 8, aku mendapatkan telp dari seseorang yang memperkenalkan diri teman SMP dan SMA yang paling tinggi, kurus, dan paling nakal di kelas. aku tidak kenal sama sekali suara itu............ setelah beberapa saat ngomong ngalor-ngidul, ketahuan tebakan yang dia buat. Alhamdulillah, ternyata dia Danang Sri Maryadi sibibir tebal, suka ngomong. main tebak-tebakan dia ingin tahu teman kita yang dulu rumahnya dekat SMP 1, Aku sebut namanya.... eh dia bilang ada yang mau ngomong sebelahnya. Alhamdulillah, ternyata wiwik asnawi ada di rumahnya danang yang ada di Lampung sono..... semoga dengan pembicaraan ini kita bisa komunikasi walaupun jarak ribuan kilometer.

11 komentar :

  1. Mas Wiwik Asnawi yang selalu saya cari bila ke Kalasan, ternyata 6 bulan berada di Lampung. Syukurlah dia bisa bertemu Danang Sri Maryadi.
    Saya masih akan terus mencari sampai bertemu di Kalassn

    salam

    BalasHapus
  2. Kita punya dua hunter sejati: Mas Kisut dan Mbak Mincuk !

    BalasHapus
  3. biarin mas Kisut dan mbak Mincuk aja yang meng-hunter (memburu),,,,,
    saya giliran yang menempel aja.
    hehehehehe...... (apalagi yang kempling kempling, serahin aja ama saya).
    Siswadi Kasep gitu loh.....

    BalasHapus
  4. Kang Kasep tu mau huenaknya saja. Kalau menempel-nempel kan namanya kolase, pelajaran prakarya kita dulu ketika SD.

    BalasHapus
  5. klo menempel yang ini jelas beda mas......

    BalasHapus
  6. lha kalau yang diburu rada melek ya dienggo dewe to mas

    BalasHapus
  7. This comment has been removed by the author.

    BalasHapus
  8. Mas Siswadi kasep itu sukanya Combinasi ha... ha...., aku kelingan wong konco sak kelas, tks.

    BalasHapus
  9. Selamat datang, Mas Setyo. Ayo, ramaikan blog ini dengan tulisan apa saja dan gambar apa saja. Ditunggu lho !

    BalasHapus
  10. Mas Citomo : Sugeng rawuh mugi tansah binerkahan deneng Gusti, Kapan tindak Semarang malih ??

    salam

    BalasHapus
  11. Injeh matur nuwun sanget mas Kisut hawit donga lan kawigatosanipun, ugi matur tengkyu menggah karawuhan mas Kisut dalasan para konco2 hing pahargyan prasojo nikahipun anak kula, ingkeng meniku mugi Gusti ingkang akariyo jagad tansah paring leliru dumateng Mas Kisut lan rencang2, amin.
    Kula dateng semarang minggu ngajeng saperlu kontrol, nuwun

    BalasHapus