' Kasturi 81 Wadya Bolo Kasturi Dapat Sambutan

Kasturi Dapat Sambutan

LEWAT Facebook saya sering menerima permintaan konfirmasi menjadi anggota Kasturi. Barangkali teman dan temin lain juga begitu. Kesimpulannya adalah embrio organisasi paguyuban keluarga besar alumni SMP 1 Wonogiri itu mendapat sambutan cukup baik. Kesimpulan selanjutnya, ada baiknya mulai dirancang proses ''pendewasaannya'' sehingga bisa lahir dengan selamat tanpa perlu operasi caesar.
Masalahnya, pentolan-pentolan penggagasnya saat ini disibukkan oleh tugas, kewajiban, dan aktivitas rutin masing-masing. Saya sebagai salah satu pentolan kecil saja, juga merasakan betapa berat menyisihkan waktu dan pikiran pada saat-saat sekarang. Apalagi mengeklopkan jadwal untuk bertemu dan diskusi juga tak kurang susahnya.
Namun, tidak usah khawatir. Pasti ada saatnya kita bisa bertemu untuk mengonkretkan Kasturi atau nama lain yang bakal disetujui kelak. Mungkin dalam jangka pendek kita wujudkan dulu Kasturi 81. Bagaimana Mas Nasih, Mas Tahid, Mas Anto, dan yang lainnya ?

6 komentar :

  1. Saya mnendukung sepenuhnya terwujudnya KASTURI SMP 1. Kalau memanag mau diwijidkan bisa dimulai dari KATURI 81 dulu aja. Saya mendukung sepenuhnya dan kalau diperlukan siap untuk ambil bagian,

    salam

    BalasHapus
  2. Bener mas .. jane isin juga dibilang sibuk .. tp kenyataannya memang bagitu .. endas dadi sikil .. sikil dadi endas .. (jare sibuk kok ra dadi duit .. he he)
    Disisi lain malu juga punya gagasan besar tp setelah mendapat sambutan seperti lempar handuk. Aku setuju kita wujudkan langkah2 kecil dulu tapi kongkrit .. tp kendalanya yo itu .. lokasi kita berjauhan, ujung2nya susah koordinasi .. alasan!

    BalasHapus
  3. Usulannya bagus juga seh... Kendalanya banyak juga seh...
    Bagaimana kalau para pentholan yang jago konsep & strategi buat draft dulu n bisa dibahas dengan memanfaatkan blog ini sampai kira2 setengah matang, ntar kapan kalau ada waktu n longgal ketemuan mengkongkritkan sambil ngunjuk susu blonyoh..

    Mas Beno ki ngangem istilah yo ora cetho, nek jenenge pentholan ki mesti ora ono sing cilik, nek cilik mestine jenenge dudu pentholan...

    BalasHapus
  4. Arep nyebutke ora tegel, Mas, mengko malah akeh sing ...... rumongso keri (mangsute rasane yen diithik-ithik kuwi lho, dudu mburi dhewe opo ketinggalan).

    BalasHapus
  5. kesimpulannya jelas bahwa KASTURI 81 akan diwujudkan dan para pentholan ( jadi yg besar-besar ) membuat konsep sederhana lalu dimatangkan dalam pertemuan. saya dukung ayo kapan

    salam

    BalasHapus
  6. saya juga pengen jadi anggota lho mas nasih, mas mujtahid, mas anto, sprti temin yg lain, mosok kemarin acara bezuk mbak titik aku gak dikabarin bro..., aku ingin silaturahim dengan dulur2ku SMP N. 1 TH 1981, trims.

    BalasHapus