' Kasturi 81 Wadya Bolo Melanjutkan Pencarian

Melanjutkan Pencarian


Kemarin saya kebetulan menjalankan tugas di daerah PATI. Saya iseng tanya mas Beno apa ada teman-temin kita yang di sekitar Kudus, Pati dan Juwana . Kata mas Beno ada yang di Rembang mas Wardoyo, tetapi itu terlalu jauh karena tugas saya di Pati sampai malam.
Iseng-iseng saya tilp. mas Joko Budi Mulyono yang bertugas di Pegadaian Blora . Saya kontak dan dia bercerita kalau rumahnya berada di Solo daerah Purbayan Gentan ( berarti dekat dengan mas Jarot ) tetapi kerjanya di Blora dan mendapat perumahan. Setiap Sabtu /Minggu pulang untuk unjuk muka dan minta jatah pada sang istri ( sudah dikaruniai 1 anak ) . Pada awalnya dia tidak ingat saya, tetapi ketika saya menyebut asal rumah saya Bauresan dia lalu bertanya kalau dengan rumah pak Paidi sebelah mana ? saya jawab saya putranya. Ternyata dia putra dari teman bapak saya di PKPN Wongiri. Meskipun hanya lewat tilp namun rasanya saya puas bisa menemukan sahabat SMP N 1 wonogiri. Semoga dengan saling kontak bisa saling memperteguh persaudaraan di antara kita.

salam

6 komentar :

  1. Kita perlu angkat topi dan jempol untuk laporan yang menyentuh seperti ini. Teruskan missimu Mas Kisut !

    BalasHapus
  2. Sebenarnya yang dicari mas Kisut adalah teman2 yang di sekitar Kudus - Pati dan Juana tuh sopo ngerti ono sing nraktir duren...., sebab daerah tsb memang salah satu penghasil duren uueenak...

    Njenengan kondur wonogiri wae mas tak terke mundhut duren nyang jatipuro atau jatipurno, ga kalah enak dg duren Kudus - Pati he...3

    BalasHapus
  3. @ Tahij : seperti saya katakan dulu, saya khan agak bebas tidak terikat oleh keluarga, sehingga saya memang berusaha untuk menyapa mereka yg tidak ada temannya.
    moga usaha saya ini semakin menyatukan kita. terima kasih untuk dukungannya
    @Anto : mas ditukoke duren wae terus dititipke mas beno piye hayo he..he..he.....

    BalasHapus
  4. @Nasih : walah ngalamun mas nasih sorry tadi maksudku penjenengan he.he..he....

    BalasHapus
  5. Jare, ''duren''-e isih ono Nogiri .....

    BalasHapus
  6. Yen mas Beno nemu duren ana ing "nogiri" yang aku melu seneng he..he.he....

    BalasHapus