' Kasturi 81 Wadya Bolo PERBURUAN MALAM YANG GAGAL

PERBURUAN MALAM YANG GAGAL


Hari Senin sekitar pk. 15.00 saya mendapat tilp dari mas Tri Haryanto ( mas jarot ) yang mengatakan sore ini akan meluncur ke Semarang. Sayangnya saya hari ini sampai Jumat ada rapat tetapi hanya di semarang, maka saya usul agar dia menghubungi mas Beno. Lalu saya juga kontak Mas Beno soal kedatangan mas Jarot ini.
Ditengah-tengah rapat sekitar pk. 17.30 saya sms ke mas Jarot dan katanya udah sampai bawen. Maka saya memberitahu mas Beno supaya mengontak dia kalau udah sampai Semarang sekitar pk. 19.00, sambil mengatur waktu siapa tahu kita bisa bertemu. ( kebetulan mas Beno libur ).
Malam hari setelah sesi selesai sekitar pk. 22.30. kami rencana untuk bertemu, maka kami menghubungi mas jarot berulang-ulang entah denegan sms maupun miscall, tetapi gak ada respon , kami penasaran maka sekitar pk. 23.00 kami berdua ( saya dengan Mas beno ) meluncur ke hotal Santika dan Graha Santika serta Novotel untuk mencari mas Jarot, ternyata gak ada . Maka kami langsung ke istana wedang untuk sekedar minum berdua sebagai obat kegagalan mencar mas jarot. Sayang kami gak bertemu mas Jarot.
selesai minum kami berdua pulang untuk istirahat.

Pagi harinya saya contak lagi dan diterima mas Jarot katanya : pertemuan di Novotel. tetapi menginap di Santika ( padahal kemarin malam kami cari tetapi katanya tidak ada ). Pagi ini mas jarot udah kembali ke Solo

salam

2 komentar :

  1. Hahahaha .... lowo memburu lowo, ternyata dikadali. Mungkin, Mas Jarot ''balas dendam''. Sebelumnya, beliau beberapa kali gagal bertemu saya.

    BalasHapus
  2. Mas Antok berkomentar ; setelah sampai semarang, si lawa Abang malih lowo ireng dadi gak kethok he..he..he..

    BalasHapus