' Kasturi 81 Wadya Bolo Ketemu Mbak Yayuk dan Keluarganya

Ketemu Mbak Yayuk dan Keluarganya

SETELAH direncanakan lama dan tidak jadi-jadi, akhirnya tadi sekitar pukul 11.00 saya dan Mas Kisut dikawal dua jagoan saya sampai juga di rumah Mbak Yayuk (Sri Rahayu) di Perumahan Pucang Gading, Semarang.
Seneng sekali, kami ditemui beliau bersama suami serta putra dan putrinya. Ikut bahagia melihat keluarga yang tampak hepi dan harmonis itu. Semoga demikian pula keluarga teman dan temin lainnya.
Sayangnya, niat melanjutkan silaturahmi ke rumah Mbak Budi Setiarti tidak kesampaian karena adiknya di Solo kecelakaan. Semoga adik Mbak Budi tidak mengalami cedera serius dan lekas pulih seperti sedia kala.
Niat mengajak makan siang Mbak Yayuk juga belum kesampaian, karena beliau ada acara menengok mertuanya yang tengah sakit. Semoga mertua beliau segera diberi kesembuhan dan kesehatan oleh Allah SWT. Upaya mempererat tali pertemanan dan persaudaraan perlu terus dilakukan, karena bisa memperpanjang umur dan bagi-bagi kebahagiaan.
Ayo, lanjutken gerakan ngopi bersama .......


12 komentar :

  1. Rasanya lega deh bisa berkunjung ke rumah Mbak yayuk di Pucang Gading. Pokoknya target harus terpenuhi untuk menyambangi teman-teman yang ada di Semarang dan di manapun juga.
    salam

    BalasHapus
  2. Target terdekat tentu Mbak Dy dan Mbak Budi ..... Tapi, santai sajalah. Asal semua longgar waktunya, beres pasti !

    BalasHapus
  3. sip mas beno, ini lmbur buat notyulensi untuk rapat besok he..he..he...

    BalasHapus
  4. Selamat lembur untuk rapat besok. Ini saya juga lagi bikin program dan menyelesaikan berkas penilaian anak buah ........

    BalasHapus
  5. moga penilaian tidak meleset mas. met kerja juga. meskipun capai tapi happy

    BalasHapus
  6. Iya, Mas, penilaian itu menyangkut reward dan kenaikan gaji. Kalau tidak tepat, kasihan mereka. Pokoke tak bikin apik-apik ben seneng !

    BalasHapus
  7. saya setuju , asalkan mereka juga tahu kalau kita mendukungnya sehingga tetap bekerja rajin. he..he..he...
    kalau saya , biasanya kalau tidak ada yang keterlaluan saya nilai baik. memang pernah saya akhirnya memutasi ke tempat lain krn memang agak terlalu,
    he..he.he...

    BalasHapus
  8. Sama, Mas, kalau brengsek ya tak hukum dan pisuhi hahahahahaha ..... !!!

    BalasHapus
  9. aja galak2 ta lur dulur2ku kabeh.
    Klo aku stapku cuma 2 orang thok.. yg satu meh naik pangkat DP3 ya hrs baik nilainya, yg satu lagi bru CPNS ya alon2 nilaine sing penting ada kenaikan he... he....
    Maklum mas, wong mung eselon nyemrit (IV)... tapi yg penting kita syukuri karunia Ilahi ini...

    BalasHapus
  10. He..he..he.. semua penuh persaudaraan saja, tetapi tetap memperhatikan mutu . KASTURI 81 harus bermutu lho biar naik pangkat menuju surga hua..hua..hua...
    salam

    BalasHapus
  11. Oke cocok itu, dunia kena akherat dapat. Mas Kisut, mbak Yayuk itu dulu kl I apa, II, IIInya apa.. pernah gak sekelas ma aku, aku thik lali ya lur...

    BalasHapus
  12. wah,,,,, nilapke yo.
    suk mben yen arep silaturahmi neng daleme mbak Budi aku ra sah dijak yo ora popo, tapi aku arep sowan dewe ben ora ono sing ngrusuhi.

    BalasHapus