' Kasturi 81 Wadya Bolo Reporter Kita yang Rajin

Reporter Kita yang Rajin

HARUS diakui, blog ini punya ''reporter'' atau ''wartawati'' yang rajin dan jempolan. Berkat kerja kerasnya, kita jadi tahu ada guru kita di SMP dulu yang meninggal dunia. Tahu mengenai beberapa teman yang sudah tiga puluh tahun lebih ''tersisih'' dari perhatian.
Mas Tahid pernah mengusulkan agar ''beliau'' digaji Suara Merdeka, tapi tidak saya pertimbangkan karena gaji di tempat saya bekerja itu ''kueciiilll''. Jadi, sebaiknya diberi ''penghargaan'' yang bentuknya masih dalam pemikiran.
Lha lha ... sudah ngomong ngalor ngidul ngetan ngulon nengah belum menyebutkan siapa ''reporter'' rajin itu. Yaaaa, sudah bisa ditebak: Mbak Mincuk. Selamat, selamat. Nggak usah dilatih dan diajari ternyata sudah kurang ajar sendiri ....... eh, keliru, mangsudnya sudah pinter sendiri.
Kita juga punya penulis yang lumayan kuat mengisahkan perjalanannya. Tak lain dan tak bukan trio Mas Tahid, Mas Kenang, dan Mas Susilo. Selamat, selamat. Hayo, siapa menyusul mereka ? Ditunggu lho !!

13 komentar :

  1. kalau mBak Mincuk hebat, itu tentu karena dimentori Mas Beno ....

    eniwei kita memang sangat menghargai mBak Mincuk dan teman-teman semuanya yang telah memberi baik komentar, posting atau ingak-inguk.

    BalasHapus
  2. Aku mung mbombong kok, kareben tambah semangat ngono. Tapi ojo omong-omong lho ......

    BalasHapus
  3. hua.ha.ha.ha.ha.. aku ora krungu kok ben...

    BalasHapus
  4. Sus ditagih Nasih lo .. jarene mbak Mincuk sampean ndelik-ke Bernadeta Endang Respatiningsih. Endi fotone, ono sing kebelet lo .. pingin ngerti prejengane Endang saiki koyo opo!

    BalasHapus
  5. walaa...h, padine selak pengin ngerti sing diangen-2 to ! ngelem aku tenanan.... ha ha...., tenang kalau sudah dapat info kau yang pertama kuberitahu. hi..hi...

    BalasHapus
  6. Tenang Hid, dijamin senyumnya BER masih ehm ....

    BalasHapus
  7. Wis di-pek Susilo dewe, kowe mung kari kebagian turahane.
    Yen tak eling2 no kelas 3 biyen BER ki pancen mesem-e karo aku .. wong mung no sampinge .. ning bar mesem mesti ditambahi nglirik rada mburi .. jebul ono Nasih. Mung mergane ono Christi nang cedakmu wae, lirikane Endang ora mbok respon, ..huahaha

    BalasHapus
  8. Ra percoyo? Takono Endang dewe ..

    BalasHapus
  9. This comment has been removed by the author.

    BalasHapus
  10. Mbak Mincuk, aku muji tulus lho ! Ora ono udang di balik tepung kok ......

    BalasHapus
  11. Rebutan Endang cilik kok lagi sakiki. Emben ki larah-larahe piye. Yen naksir mbok terus terang wae, ora usah pura-pura ''benci'' tapi sebenarnya ''rindu'' tenanan.
    Konco-konco ki podho lucu kok ......

    BalasHapus
  12. itulah Tahid, mau tapi malu ah ...

    BalasHapus