' Kasturi 81 Wadya Bolo Reminder

Reminder

Mengingatkan teman-teman yang memiliki account email berikut:

sunarpyono@gmail.com
herowadya@yahoo.com
herojix@gmail.com
sugentho@gmail.com
guines2me@yahoo.com

agar segera membuka inbox, dan menerima undangan sebagai penulis
di blog : 81-smp1wng.blogspot.com

Kalau dalam waktu 7 x 24 jam belum juga menulis,
maka akan dilaporkan kepada admin untuk dipaksa menulis.

Bagi rekan-rekan yang pengin memperdalam penulisan akan didampingi [siang dan malam]
oleh PROV. Subeno.

8 komentar :

  1. Ngati-ati, Prof iku dudu singkatan Profesor, tapi ''profesional'' dadi p-ne cilik wae.

    BalasHapus
  2. Lha nek kuwi sing bener prov (provokator).

    BalasHapus
  3. Sebelum gambar palu metu,aku keburu ngirim tulisan,,,,cuma sing kelas ringan wae,,sekedar pemanasan,,hehhe

    BalasHapus
  4. Mas ''Sonar'', Pak Admine galak banget, nganggo palu barang ..........

    BalasHapus
  5. Sing penting aku uluk salam dhisik,ning durung sempat pasang gambar barang lho,dadi dho dingapuro,yo, salam nggo kabeh
    nuwun

    BalasHapus
  6. terima kasih Mas Hero,
    ayo sempatkan nulis (posting) ya, selainnya juga kasih komment ...

    BalasHapus
  7. Ada yang ingat Bambang Saptono (1D)?
    Sih aku kemarin dapat email dari temanku di kelas 1D itu, dah saya suruh ikutan ngeblog biar komunikasinya ga cuma dengan saya doang. Tak kasih alamat emailnya ya, tugasmu nguyak-uyak dia : Bambang.saptono@gmail.com

    BalasHapus