' Kasturi 81 Wadya Bolo Mas Anto Diculik Bu Murti .....

Mas Anto Diculik Bu Murti .....

JANGAN salah, judul itu cuma judul-judulan alias guyon belaka. Ceritanya, Senin 15 Februari kemarin saya melacak Mas Setyo Ciptono di RS Dr Kariadi, tetapi tidak ketemu. Katanya, rawat inap di Ruang Kutilang untuk menjalani kemoterapi. Namun, saya cari ke sana tidak ada nama beliau.
Sebelumnya, saya dan Mas Kisut berulang-ulang mencoba menghubungi lewat SMS dan call ponsel, tetapi tidak ada respons. Mau mengecek satu per satu kamar perawatan, tentu tidak mungkin karena saking banyaknya. Tanya ke bagian informasi, eh malah dipingpong kesana kemari.
Ya sudah, karena jengkel saya mogok .... wuahahahaha, ngambek ! Apalagi, terus terang hari itu badan saya mulai terasa kurang enak akibat gusi bengkak karena ada geraham mau tumbuh. Pokoknya serbalinulah !
Mas Kisut mengajak terus berburu Mas Cip, tetapi saya beri alasan begini: pikiran saya, Mas Cip sedang tidak ingin diganggu, jadi harus kita hormati privacy-nya !
Tidak menyerah begitu saja, Mas Kisut meminta bantuan mas Anto di Wonogiri untuk mengontak Mas Cip. Selasa pagi Mas Anto mengirim SMS, bunyinya kurang lebih begini: sampai pagi ini Mas Setyo Ciptono tidak bisa dihubungi hp-nya. Laporkan saja ke polisi atau berita orang hilang. Nama: Setyo Ciptono; Alamat: Krisak ......
Saya jawab: mau saya laporkan diculik Babe !
Terus saya susuli SMS lagi karena iseng: Walah, ternyata Mas Cip diculik Mbak Tatik !
Mas Anto (A): Maksudnya diculik Mbak Tatik itu kepiye ?
Saya (B): Yo embuh hahahaha ....
A: Kalau begitu aku mau minta diculik Mbak Yani ......
B: Ojo, kono jatahe diculik Bu Murti .....
Percakapan selanjutnya sengaja disensor karena saya khawatir akan menyinggung beberapa pihak.
Edan, awalnya soal mencari Mas Cip kok akhirnya menyasar ke culik-menculik. Sampai saya menulis postingan ini, kabar Mas Cip belum terdengar ........

6 komentar :

  1. wis kono do culek culekono dewe,,,,,
    lha wong pengin diculik kok milih wonge sing dikon nyulik, OPO temon... ealah opo tumon to mas????
    yen aku masih aman,,,, alias ora ono sing arep nyulik!!!

    salam.

    BalasHapus
  2. @mas Setyo Ciptono " maafkan kami yang tidak berhasil memburu penjenengan. Tapi mungkin penjenengan perlu istirahat. Lain kali pasti saya buru smapai ketemu.
    Saya sih pengin diculik, tapi gak ada yang berani menculik saya he..he.he....
    salam

    BalasHapus
  3. Sebenarnya saya denger2 banyak yg mo nyulik mas Kisut, tapi setelah dipikir ulang ternyata ora temonjo.

    Gek mas Beno ki wis yuswo 45-an tahun kok lagi powel ha...3

    BalasHapus
  4. Nas Anto, saya 44 saja belum nyampai lho .......

    BalasHapus
  5. Mas Kisut dan Mas Beno, saya mohon maaf sekali telah mengecewakan panjenengan2. Hari senin itu saya di Ruang Merak Lt 1 kmr no. 16, karena Ruang Kutilang penuh pasien tdk ada yg pulang. Padahal saya sblume pesan Ruang Kutilang sprti yg saya sms kan ke panj, e.e.e ternyata sampai di Kariadi jam 9.30kata Petugas Loket 3000/UGD kamar dah penuh. Sory bangets nggeh dan lagi saat itu HP tertinggal di rumah, hr kamis jam 21.30 wib saya baru nyampek rumah stl HP tak buka hueladalah.. SMS dan Call msuk kemruyuk.. trims, salam semuanya.

    BalasHapus
  6. Tidak apa-apa, Mas Cip. Seperti ucapan Mas Kisut, kami yang kurang gigih mencari. Padahal R Merak itu kan dulu saban saya, karena almarhumah istri saya juga sering di situ. Semoga ada jalan kesembuhan ..... amin !

    BalasHapus