' Kasturi 81 Wadya Bolo Ada Apa dengan Mas Sunar ?

Ada Apa dengan Mas Sunar ?

RASANYA, sudah lama sekali teman kita Mas Sunar Priyono tidak mengunjungi blog ini. Menurut Mas Kisut, SMS dan kontak ke nomor ponselnya juga tidak direspons. Nah, kita jadi bertanya-tanya, ada apa dengan beliau ? Jangan jangan sakit ......... jangan jangan ........
Kalau membaca posting ini, Mas Sunar, ayo segera buka komunikasi. Biar kami tidak penasaran atas situasi dan kondisi panjenengan ! Mungkin kami tidak bisa membantu, tetapi paling tidak bisa menjadi tempat curhat.
Semoga tidak terjadi apa-apa. Semoga Allah melindungi panjenengan sekeluarga .....

14 komentar :

  1. Berulangkali saya sms dan saya call tapi gak ada nada sambung. Pernah Mas Sunar muncul di YM tetapi saat saya kontak langsung hilang. Saya jadi tanda tanya kemana mas Sunar ??? ada apa ya ??? moga tidak ada apa-apa mungkn sibuk saja

    salam

    BalasHapus
  2. Halo Mas Sunar masih ingat saya to.. Aku Setyo Ciptono dulu teman kelas Ic, ingat ya, mudah2an ingat. Yuk kita ramaikan komunitas kita ini lewat Blog kesayangan ini biar kita terjalin lagi silaturahmi, saling mengabarkan keadaan kita, Nich teman2 pada cemas lho sama panj setlah sekia lama koq tdk muncul, mudah2an tdk terjadi apa2, tetap sehat, semangat dan happy bersama keluarga. oke trim, salam kompak selalu.

    BalasHapus
  3. Ojo ojo mas Sunar malah mulih nyang ndeso terus cancut taliwondo nyalonke Wonogiri 1 opo Wonogiri 2,
    tapi HP ne ketinggalan neng Riau kono
    (koyo critane dulurku mas Setyo Ciptono)
    dadi sementara kehilangan contact!!!

    BalasHapus
  4. This comment has been removed by the author.

    BalasHapus
  5. Ojo2 mas Sunar yo diculik mb Tatik maneh....
    Oh yah mas Sunar Priyono ada beberapa nomer yang barangkali masih dapat dihubungi disamping nomer 08127592527 yang saat ini off, beliau punya nomer 0765-35817 dan 0765-439306
    Semoga bermanfaat bagi para "HUNTER" Kasturi'81

    BalasHapus
  6. Mohon maaf atas perhatian dan kasih sayang temen-temen,sementara loss contac sehingga menimbulkan persepsi yang bervariasi.Tri wulan ini saya konsen ke Pertamina Brandan,sumatera utara,buat ngejar target 2010 jadi agak jarang di Riau.Barusan tadi malam dapat info dari anak isi blog papanya dan telp mas Kisut ke rumah.Wah malu nich!!!saya fikir namanya sudah di ganti merah!!HP dan nomor harus ganti karena hilang di lapangan.Thanks Mas Kisut,Mas Benom Mas Setyo,MAs Siswadi,Mas Anto semuanya the best friends.

    BalasHapus
  7. Ya syukur alhamdulillah ternyata mas Sunar masih sehat wal'afiat... Semoga sukses selalu untuk panjenengan Mas...

    BalasHapus
  8. Wekekekekek ........
    Mas " Sunar ILANG Priono " wis njedhul meneh.
    tak kiro ngejar truck Tangki Pertamina, bulane ngejar target!!!
    Yo wis uyak uyak'en kono si TARGET maw.

    salam

    BalasHapus
  9. Teman-temin plong rasanya setelah taju kalau mas Sunar ternyata sehat-sehat saja.
    tadi pagi saat saya pertemuan di magelang saya di sms mas Anton dan diberi nomer alternatif ( no rumah ) langsung saya tilp dan yang menerima istrinya dan memberitahu bahwa hp mas sunar hilang atau nomernya yang diblokir. pokoknya gak bisa dihubungi dan saya sudah diberi nomer yang baru.
    Gembira rasanya mendengar kabar yang menyenagkan ini,
    salam

    BalasHapus
  10. Legaaaaaaa .... temanku tidak jadi diculik heheheheheheheh !

    BalasHapus
  11. Fotone mas Kisut dek isih cilik kok bagus ya...

    BalasHapus
  12. @mas Anto : Wah ngenyek tenan, saiki wae uga isih bagu sto ? he..he..he.. isi ana sing luwih bagus meneh fotone, nanti saya tampilkan

    BalasHapus
  13. This comment has been removed by the author.

    BalasHapus