' Kasturi 81 Wadya Bolo LAGI-LAGI GAGAL

LAGI-LAGI GAGAL


Rencana untuk menjamu dan bertemu dengan Mas Setyo Ciptono yang berobat ke RS Karyadi Semarang hari ini pk. 13.30 wib akhirnya gagal. Hal ini disebabkan karena mas Setyo Ciprono harus kembali ke Smg hari Senin 15 Pebruari 2010 untuk program kemoterapi dan harus mondok. Maka setelah selesai periksa, mas Ciptono langsung cabut ke Wonogiri. Maka gagalah rencana kami menjamu mas Ciptono. Moga Senin 15 pebruari 2010 kami bisa bertemu dan mas Ciptono segera diberi kesembuhan.
salam

8 komentar :

  1. We have a next time, a better time ......

    BalasHapus
  2. Mergo kuciwa lan stress gak sida menjamu mas Setyo Ciptono, maka malamnya setelah bertugas di daerah Mijen, saya begadang di rumah mas beno sampai tengah malam. Wah kalau Minggu gak ada pekerjaan bisa sampai pagi, tapi karena Minggu sudah ditunggu pekerjaan ya terpaksa harus pulang. he..he..he...

    BalasHapus
  3. Begadang ayo begadang ........

    BalasHapus
  4. Mesakne temen ora ono sing dikeloni dadine yo ming begadang wae dengan sesama jenis he...3

    BalasHapus
  5. Hahaha ..... betul sekali, Mas Anto. Ngeloni guling sing ora iso muni.

    BalasHapus
  6. This comment has been removed by the author.

    BalasHapus
  7. Mas Beno and Mas Kisut saya sorry bangets tlah kecewain panjenengan.
    Mas Kisut jngan stress nggeh... masih banyak waktu buat kita ketemuan he... he... tenang ja hari senin 15 Pebruari sya mulai khemo di Ruang Kutilang. key trims.

    BalasHapus
  8. @mas Cipto : Bukan salah penjenengan kok. Saya gela merga gak isa nemoni penjenengan. Tgl 15 peb. saya kira malam/sore baru bisa ketemu. saya rapat di Magelang. Tapi saya yakin pasti ada pertemuan.
    bravo.
    @mas Anto : pada wae malem minggu ya nganggur to he..he.he..

    BalasHapus