' Kasturi 81 Wadya Bolo Ngopi Dini Hari Bersama Mas Kisut

Ngopi Dini Hari Bersama Mas Kisut



AKHIRNYA, kesampaian juga niat ''ngopi bersama'' Mas Kisut. Itu terjadi pada hari Sabtu 26 Desember sekitar pukul 01.00. Hampir saja gagal karena hujan agak deras. Untunglah, setelah merapat ke depan pagar ''istana'' beliau, hujan seperti minggir begitu saja.

Nah, rencana yang sudah dibicarakan beberapa hari itu pun berjalan sukses. Bukan ngopinya yang penting, tetapi ketemuan dan ngobrolnya. Sebab, romo yang satu itu sibuk bukan main. Hampir tiap minggu reli keliling kota di Jateng, bahkan ke Yogya.

Meskipun hanya satu jam, seneng rasanya bisa ketawa-ketiwi, ngakak, dan ngobrol munggah mudhun bersama Mas Kisut. Kami menginginkan ''ngopi bersama'' itu bisa dijadikan jadwal tetap serta melibatkan lebih banyak teman-temin.

Senin 28 Desember malam, beliau berencana mengumpulkan teman-temin yang punya waktu longgar untuk ''ngopi bersama'' di Wonogiri. Kebetulan, Mas Kisut ada serangkaian acara di tanah kelahirannya dan kebetulan pula, saya mengambil cuti sekaligus mengantar anak-anak liburan ke tanah leluhurnya.

Hayo, hayo, ....... siapa mau gabung ?????
0 komentar " Ngopi Dini Hari Bersama Mas Kisut ", Baca atau Masukkan Komentar
Posting Komentar