' Kasturi 81 Wadya Bolo SELAMAT NATAL 2009 & TAHUN BARU 2010

14 komentar :

  1. Semoga menjadi momentum mas kisut untuk kembali ke khitah.....bener2kisut awake...selamat untuk mas patrem, mas sus, mas kingkong, mas hendrikus dan temen2 yang merayakan natal.

    BalasHapus
  2. Thank's berat atas atensi sodara2ku, Selamat memasuki tahun baru 2010, mengutip tulisannya Beno " kita berharap tahun baru memberi harapan baru, suasana baru, semangat baru, jiwa baru, .......... dan yang baru-baru lainnya (jangan tambahkan istri baru ya hehehehehe !).
    Selamat tahun baru !"

    BalasHapus
  3. Kepada teman-temin yang merayakan Natal, saya ucapkan ''Selamat Natal'' semoga damai di bumi dan di hati ..... amiiin !
    Juga, selamat menyambut tahun baru dengan harapan baru.

    BalasHapus
  4. mas Joni belum tahu badanku sekarang to ???? bukan kisut lagi taapi udah gedhe .....
    Terima kasih atas perhatian, doa dan atensi teman-temin angkatan 81. Saya sungguh terharu dan bangga dengan angkata kita yang sungguh merasa satu keluarga tanpa ada pemisah. Hidup alumni smp 1 tahu 81
    salam

    BalasHapus
  5. Lha yen Mas Kisut didhawuhi ''ngisutke'' awake, ora iso mbayangke dadi koyo ngopo ngono .....

    BalasHapus
  6. aku yakin yen mas Djoni ketemu aku, mesti orang ngerti kok, mesti panggilng berat ( istilah mas Beno ) Aku wani thotohan kok... piye mas Djoni wani ....he..he..he.... nama boleh kisut tapi badan jangan tanya ...he..he..he...

    salam

    BalasHapus
  7. Sing pener lan bener Mas Melar, dudu Mas Kisut !

    BalasHapus
  8. Hua...hua..hua.... memang saya udah melar, tetapi nama keren saya udah terlanjur KISUT ya udah saya pakai itu saja. he.he.he....

    salam

    BalasHapus
  9. Selamat berhari raya Natal untuk teman dan teminku yg merayakan ... persaudaraan kita senantiasa tetap terjaga dan tetap oke!

    BalasHapus
  10. Selamat Natal dan Tahun Baru 2010 untuk semua teman teman yang merayakannya, semoga damai Natal senantiasa menyertai kalian semua. Klo untuk taon yang baru, tentunya semoga kesuksesan senantiasa menyertai kita semua tentunya.
    dan klo ada yang maw berkarya dengan suasana yang baru harus kita dukung to.
    Tuh,,,, mas Djoni misalnya maw memperkenalkan istri barunya di taon yang baru ya tentunya harus kita apresiasi juga.
    (monggo mas Djoni penjenengan sing paling ngarep dewe....)

    BalasHapus
  11. matur nuwun mas Tahid, ams Siswadi, semoga kita tetap bersatu taanpa membedakan apapun namanya. Satu tujuan yaitu persaudaraan.
    salam

    BalasHapus
  12. Wah mas beno ki ngawur, akau isa diantemi mas Joni to he..he..he....
    aku mengasihi semua saja tanpa kecuali. he.. he.. he......
    Yang penting kita saling mengasihi untuki mewujudkan pesaudaraan kita.
    salam

    BalasHapus
  13. wong sundo iku kondang aluse, lha wong sundo import ki kok kondang ngawure, he...he. mau digugat pakai uu ITE? selamat th baru.

    BalasHapus