' Kasturi 81 Wadya Bolo BERDOA UNTUK SAHABAT

BERDOA UNTUK SAHABAT



Hari ini teman kita Mbak Dyah Adhie minta pamit akan cuti/liburan ke Kampungnya suaminya di German. Kita doakan doakan agar perjalanan dan selama di German senantiasa diberkati Tuhan, sehingga tgl 6 Januari 2009 bisa kembali ke Indonesia dengan selamat. Met jalan Mbak Dyah moga mendapat kesegaran baru; Kalau kembali ke Smg jangan lupa oleh-olehnya .....

Minggu tgl 20 Desember: Saya mengajak kita semua untuk berdoa bersama mas Beno yang mengadakan tahlilan untuk istri tercinta hari ke -40. Sebagai sahabat kita bisa membantu dengan doa-doa kita dan saya yakin doa-doa kita yang tulus akan menghantar istri mas Beno memasuki surga abadi...... 

Kita juga berdoa untuk teman-teman kita ( alumni SMP negeri 1) yang sedang mengalami persoalan hidup, keluarga dan lainya . semoga doa-doa kita bisa mengurai dan membuka tali persoalan yang dihadapi........


salam

9 komentar :

  1. Turut berdoa bersama mas Kisut, untuk semua hal yang dia tulis........Amin

    BalasHapus
  2. Kok dengan saya, ya dengan semua teman yg kita doakan to....
    o ya tgl 28 desm malam kita kumpul=kumpul ya .... kebetulan mas Beno pulang kampung, saya ada acara di Jumapolo dan baturetno shg saya menginap di rumah. ajak teman-temaan untuk ngumpul biar gayeng

    salam

    BalasHapus
  3. This comment has been removed by the author.

    BalasHapus
  4. Terima kasih Mas Kisut dan teman-temin yang berkenan membantu mendoakan istri saya.
    @ Mbak Diyah belum-belum sudah ketakutan bakal kedinginan di Jerman karena katanya sekarang rata-rata 5 di bawah nol derajat celcius. Bisa dibayangkan, betapa brrrrrr ..... tapi Mbak Diyah kan bawa ''selimut tebal'' ???
    @ Bagi semua saja, dengan berkumpul dan mengobrol barangkali kita bisa meringankan beban kehidupan yang amat berat. Ayo ngumpul ..... siapa tahu di antara kita ada yang bisa menolong, minimal mendengarkan !

    BalasHapus
  5. O ya, mudah-mudahan saya bisa sampai di Nogiri Senin 28 Desember siang, sehingga malamnya bisa bikin acara ketemuan.

    BalasHapus
  6. Mas Beno tidak boleh mudah-mudfahan, HARUS sampai di Wonogiri 28 Desmeber shg. malam kita bisa ngobrol sepuas-puasnya .

    salam

    BalasHapus
  7. Walah, mekso tenan iki ! Tadi siang Mas Bambang Sup (Bali) nelepon saya, hehehehe .... dia sebenarnya juga pengin ketemuan di Wonogiri.

    BalasHapus
  8. Mas Beno punya kesempatan maksa Mas Bambang Sup tha khan adil, di paksa gantian maksa he..he..he....
    Saya bukannya maksa mas, tetapi mengharapkan 1000 x ( sama saja ya maksa ya ...... he..he..he.. ). Khan moment ini langka bisa kumpul bareng. mas Hero dan mas Siswadi aja kadang rindu untuk pulang tapi terobati dengan saling Chatiing. He..he..he...
    salam

    BalasHapus