' Kasturi 81 Wadya Bolo KASTURI 81' WONOGIRI NGOPI BARENG

KASTURI 81' WONOGIRI NGOPI BARENG

KASTURI 81' WONOGIRI NGOPI BARENG




Wow... semalam ada undangan dari mas Kisut dan mas Beno buat teman - temin Wonogiri untuk sekedar ngopi bareng dan ketawa - ketawi ngiras ngirus syukuran mbak Mincuk yang sudah cair sertifikasi gurunya. Jam 8 malam ngumpul di rumahnya mas Henricustanto lalu bersama sama berangkat ke hik Mania di seputaran Bulusulur.
Gayeng juga seh, karena bila ngumpul dapat dipastikan pasti ada "obyek penderita" yang dikerjain he...3. Semalam dapat hadir mas Beno, mas Kisut, mbak Mincuk, mas Suryo, mas Susilo, mas Bambang Siswanto, mas Henricustanto, mas Yasin, mas Warsono, mas Bagus W dan saya sendiri.
Hayooo kelompok Kasturi'81 mana lagi yang mo nyusul keakraban seperti Kasturi'81 Wonogiri ???? Saya kira nek mas Siswadi akan lebih gampang ngumpulke Kasturi'81 Bandung, soale ming wong siji ha...3.
Ok deh tulisan dan foto2 "ngopi bareng" semalam akan diulas dan diupload lebih lucu oleh mas Kisut, mas Beno, mas Susilo, mbak Mincuk atau rekan yang lain neh...

8 komentar :

  1. diamput penake rek ketema-ketemu terus

    BalasHapus
  2. Hiks .. hiks .. sedih deh ga bs ikut. Btw selamat untuk mbak Mincuk .. semoga makin kempling dalam mengajar!

    BalasHapus
  3. Yupz,,,, selamat tuk KASTURI '81 wonogiri yang sdh bisa ketema ketemu terus.
    tuk mas Djoni ora usah nggresulo, mesqi awak'e dhewe ora tau iso ngumpul bareng karo aktivis2 demonstran KASTURI '81 tapi jiwa dan hati serta semangat qta tetep terpatri didalamnya.
    salam tuk semuanya

    BalasHapus
  4. Bengi2 memang enak ngombe kopi, apa maneh yen kopi tubruk.
    Selamat buat rekan2 semuanya yang telah meluangkan waktu tuk kumpul2.

    BalasHapus
  5. hua..hua..hua.. kemarin ada yang peswan Jahe susu dan kata salag seoarang teman itu susu yang diolesi jahe he..he..he....
    katuri 81 di kot alain jangan iri, bangun saja jaringan biar bisa kumpul gitu


    salam

    BalasHapus
  6. Forum-forum sederhana semacam ini perlu digalakkan, tidak hanya di Nogori atau Semawis. Biar umur panjang dan silaturahim terjaga. Oke ???

    BalasHapus
  7. Setujuuuuuuuuuuuuuuu
    kalau ada kabar, diinformasikan siapa tahu bisa nimbrung ...hallo yang di Jogja piye ....

    BalasHapus
  8. di Jogja maw diadakan di Monumen Jogja Kembali, klo di Jakarta saya ngusulin ke mas Djoni untuk diadakan di Lapangan Monas (klo perlu semua angkatan dilibatkan) sedangkan di Bandung maw tak gelar di Monumen Bandung Lautan Api (BLA)

    BalasHapus