' Kasturi 81 Wadya Bolo NGOPI JILID 2 " PERAWAN DI SARANG PENYAMUN "

NGOPI JILID 2 " PERAWAN DI SARANG PENYAMUN "



Bintang idola : Mbak Mincuk dan mas Suryo

Mas Hendrikus berlomba main harmonika dari Kikil sapi dengan mas Anto


mas Anto berlomba main harmonika dari sate kikil bersama mas Hendrikus


Coba tebak siapa yang hanya kelihatan punggugnnya ini ?


Mas bagus yang masih imut-imut .... ( maksudnya menikahnya he..he.he... )


Nyantai dengan latar belakang "REGENG DALU"

Mas Beno jadi juru laden kopi susu


Inilah tempat kumpul KASTURI '81 tgl 28 Desemebr 2009



Judul tersebut muncul ketika Kumpul, Mbak Mincuk adalah satu-satunya perempuan di antara kaum lelaki. Pertemuan tersebut bermula dari pembicaraan saya dengan mas Beno bahwa saya ada tugas di sekitar Wonogiri dan akan menginap di rumah. Pas waktu itu ( tgl 28 Desmeebr 2009 ) mas Beno juga ambil cuti, sehingga dimafaatkan untuk temu alumni sederhana.

Sayang beberapa teman tidak bisa datang karena ada yang sakit gigi,ada yang punya acara dll.


Pertemuan informal di warung "Hik Mania Regeng Dalu " Bulusulur sangat mengasyikan. Bintang "idola " nya adalah mas Suryo yang masih ........... membujang, disusul mas Beno yang juga......berstatus bujang ( sementara ???? ) dan saya sendiri ( he..he..he...). Cerita ngalor ngidul, bernostalgia sekali-sekali diselingi ketawa-ketiwi sambil pesan aneka minuman mulai dari kopi susu, jahe panas, es teh dan yang agak berbahaya adalah susu jahe. mengapa ??? karena ada yang komentar itu susu yang diolesi jahe ( he..he..he..)mas Surya sing paling seneng.

Sebenarnya pertemuan mau sampai pagi ( seperti kebiasaan mas Beno ) tapi karena ada yang berjenis kelamin lain ( he.he..he... istilah mas Anto ) maka kami pulang pk. 23.00 dengan perasaan senang. Tetapi masih menyisakan hutang untuk Masa Ben dan saya krn. seharusnya yang nraktir adalah kami, tetapi saat itu ditraktir oleh Mbak Mincuk. Jadinya sekarang ada 3 orang yang masih hutang yaitu mas Wahid, Saya dan Mas Beno. Akan dibayar saat kumpul lagi. Kapan dan di mana ????????

Semoga dengan kumpul-kumpul seperti ini kita bisa membantu memberi motivasi dan dukungan untuk teman-temin kita yang dalam kesulitan.



salam



*Gambar-gambar dalam posisi yang lucu bisa diartikan sendiri

13 komentar :

  1. Wah, saya membayangkan ketemuannya sampai pagi dengan peserta lebih banyak lagi. Pasti akan lebih regeng tenan ............

    BalasHapus
  2. Ya soalnya kemarin ada jenis lain ( perempuan ) mas ??? kalau semua cowok mbok sampai pagi gak soal to he..he..he... ( dasar lelaki )

    salam

    BalasHapus
  3. Lha itu kayaknya cewek yang satu itu mau sampai pagi kok hehehehehehehehehehe .....

    BalasHapus
  4. Malah sing ora kuat mas Anto ... lha meh ngopo ya kok orang betah kumpul ?? mas Anto silahkan menjawab jujur lho he..he.he..

    salam

    BalasHapus
  5. @ Mas Anto bar ''kerokan mesra'', mesthine trus pengin dilanjut to ya ......
    @ Teman-temin, sing ketok gegere kuwi Mas Warsono, daleme emben seberange Mas Anto; sak iki ngasto ono Rumah Tahanan Donoharjo, cedhak omahe bapak-ibuku.
    @ Lha sing mung ketok cakare iku syiopo ?????

    BalasHapus
  6. Maksude diteruske piye mas ???? aku durung gadhuk kuping ????? mbok dibocori sithik wae ......

    BalasHapus
  7. Saya setuju ketemuan dapat dilakukan dimanapun dan sesring mungkin siapa tahu dapat membantu yg sedang susah atau bagi yang membutuhkan. Sayangnya kok ora iso mbantu yang sedang susah rabi yo...

    BalasHapus
  8. mas anto,,,,
    coba alumni '81 ng'rintis unit bisnis " BIRO JODOH "
    mungkin teman teman sing susah rabi bisa terbantu.
    sekalian yen penjenengan arep rabi maneh ngga' perlu promosi adoh adoh.

    BalasHapus
  9. judule ora pener lha wong mincuk kok diarani "perawan", sing pener "para penyamun disandera mantan perawan", ning sing paling licin meloloskan diri ya mas anto(kaya iklan dancow "lalu kita lepaskan ikatannya sret-sret" sembari minum susu ..he.he.he...)

    BalasHapus
  10. Mesti maksude mas Susilo ki aku paling licin meloloskan diri terus ben ndang disandera mantan perawan liyane ngono yo...
    Ha...3 mas Susilo ki aya2 wae...

    BalasHapus
  11. Wah..wah... soal judul monggo kersa, tapi yang jelas ada sarangnya, ada penyamunnya dan kata mas Tahid ada sosis yang dibuat kikil he..he.he..
    mas Anto memang licin wong bar kerokan , tapi pertanyaanku belum dijawab... kok kesusu mulih ki arep ngopo mas ????
    salam

    BalasHapus
  12. Kuwi arep kerokan maneh plus mimik susu, Mas Kisut !

    BalasHapus
  13. lha yen kerokan terus apa or amarahi tipis kulite to mas beno ???? lha yen mimik susu khan iso nang bareng-bareng to ???
    tapi yo wis lha aku yo areo mikik susu dewe kok he..he..he..

    salam

    BalasHapus