' Kasturi 81 Wadya Bolo SELAMAT BERGABUNG MAS YUSUF

SELAMAT BERGABUNG MAS YUSUF

Selamat bergabung di blog kita mas Yusuf, semoga blog kita bertambah rame dengan kerawuhan panjenengan.

Mas Yusuf neh sebenarnya sudah beberapa hari ini menghubungi saya baik via sms maupun telepon, dengan maksud memang pengin juga nulis di blog. Beberapa hari lalu saya sudah kontak mas Nasih untuk memberikan otorisasi nulis buat mas Yusuf, dan sudah ada follow up dari mas Nasih.

Namun sampe hari kemarin mas Yusuf masih belum dapat up load tulisannya di blog kita walau saya sudah berusaha memandu via telepon, saya juga agak bingung juga neh yang erorr di mana karena waktu memandu kemarin perasaan sudah sampai finish "klik TERBITKAN ENTRI"dan sudah beralih ke halaman "ENTRI ANDA SUDAH BERHASIL DITERBITKAN", namun ternyata ketika dicek ulang pada blog entry mas Yusuf ga ada / ga termuat bahkan sampai pagi ini ga ada.....

Barangkali ada rekan lain yang berkenan untuk membantu mas Yusuf.....

7 komentar :

  1. coba dan coba lagi ...nanti kan dapet

    BalasHapus
  2. Embuh ki .. ketok-e si admin ada sentimen tertentu untuk pribadi tertentu.
    Kalau upload tulisan aku oke2 saja, tp sing jenenge upload gambar/foto susahe 1/2 der .. dah kukecilin bytenya sampai sekecil2nya tetep ra gelem .. makane aku ga pernah nyisipin foto di tulisan

    BalasHapus
  3. wah Mas tahid koq sungud-don karo si ngadmin yo ...

    BalasHapus
  4. Ngadmin .. kae lo digolek-i Ngatemi dikon ndekemi

    BalasHapus
  5. Lagi wae aku nyoba ngleboke .. ketoke bener Tahid angel temenan.

    BalasHapus
  6. Lha aku kok blas-blus wae yo ..... Brarti, tergantung senjatane hehehehe !

    BalasHapus
  7. @mas beno : wah aku ya gampang olehe mlebu ke.. apa memang senjataku ya joss
    Ya jelas dengan tambahnya teman yang nulis di blog akan semakin ramai,
    Selamat datang

    BalasHapus