' Kasturi 81 Wadya Bolo Akhirnya Ketemu Juga .....

Akhirnya Ketemu Juga .....

SETELAH berulang-ulang seperti main jelungan atau petak umpet, akhirnya saya bisa ketemu juga dengan Mas Setyo Ciptono, Senin 19 Juli 2010 sekitar pukul 19.00. TKP-nya di Ruang Merak lantai I kamar nomor 13 RSUP Dr Kariadi Semarang. Waktu itu, sebagaimana biasa, saya ditemani sahabat baik kita Romo Santoso ( hehehehe .... kalau saya sebut begitu, biasanya beliau agak marah dan minta dipanggil Mas Kisut saja).
Kalau tidak salah, sekitar bulan Maret atau April lalu saya kecele ketika mencoba menengok Mas Cip, juga ketika menjalani perawatan di RSUP Dr Kariadi. Mungkin saat itu saya ''kuwalat'', karena sengaja meninggalkan Mas Kisut. Lalu, awal Juli ketika berlibur ke Wonogiri saya juga gagal bertemu karena Mas Cip malah di Semarang.
Ya, saya menjadi lega dan berdoa semoga Mas Cip segera diberi kesembuhan, sehat sebagaimana sedia kala, dan secepatnya bisa kembali menjalankan kewajiban serta menunaikan tuga-tugas yang beliau emban, amin .... amin ... !!!!

5 komentar :

  1. @nmas Beno : saya gak marah, cuma rasanya kurang akrab. Saya merasa ada jarak gitu lho. Saya aja kalau panggil mas Harjono juga mas King Kong .. maaf ya mas .. Tapi rasanya lebu "nyedulur"
    Moga usah mas Ciptono dikanbulkan Tuhan dan beliau mendapatkan kesembuhan. Amin

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah ......
    tentunya atas nama KASTURI, rasanya pantas kita berterima kasih kepada 2 (dua) aktifis ini yang telah mewakili kita semua untuk membezuk salah seorang saudara kita yang tengah mendapatkan ujian dari Yang Maha Segala Nya sehingga terpaksa harus mendapatkan perawatan medis di RS. Karyadi Semarang, kami berdo'a semoga usaha tulus mas Beno dan Romo (semoga tdk marah saya menyebutnya) Kisut senantiasa mendapatkan pahala dan balasan yang lebih baik dan dicatat sebagai amalan sholeh kalian berdua...... Amien.
    dan untuk saudaraku Dimas Ciptono semoga senantiasa tabah dan semoga Allah segera mengangkat penyakitmu dan segera memberikan kesembuhan untuk penjenengan Amien....

    BalasHapus
  3. Semoga lekas sembuh dan bisa gojegan lagi mas Cip

    BalasHapus
  4. Terima kasih dan Penghargaan yang setinggi-tingginya saya haturkan buat dua saudaraku Mas Beno dan Mas Kissut yg senantiasa memberiku suport, dorongan semangat dan doa untuk kesembuhanku.
    Atas segala kebaikan beliau berdua semoga menjadi Amalan dan Tuhan memberikan ganjaran yg melimpah ruah berupa kesehatan, rejeki yg halal dan thoyib, umur panjang, keselamatan.
    Begitu juga buat teman dan temin yg laen, terima kasih atas segala doa2nya, semoga Allah SWT mengijabahi doa kita dan untuk aku diberikan kesembuhan yg permanen, sembuh yg tidak kambuh lagi, amin.

    BalasHapus
  5. Amin, amin ... Mas Cip, semoga lekas sembuh total. Kapan tindak Semawis malih ?

    BalasHapus