' Kasturi 81 Wadya Bolo PERBURUAN DIUJUNG SELATAN PULAU ANDALAS

PERBURUAN DIUJUNG SELATAN PULAU ANDALAS



meskipun tidak berbekal surat tugas dari KASTURI '81 untuk melacak keberadaan teman temin yang sampai saat ini masih belum menampakkan diri dari persembunyiannya, namun saya tetap semangat untuk berusaha memunculkan tokoh tokoh KASTURI '81 yang disegani pada jamannya.
kali ini saya akan melacak keberadaan KASTURI '81 yang mengadu nasib di Lampung.
diawali perjalananku hari Rabu, 06 April 2010 nderekke Bapak dan Ibu tindak Lampung nengok adikku.
di atas Kapal Ferry (mbuh lali aku jenenge) ketika menyeberang dari Merak menuju Bakahueni, aku di SMS mas Anto suruh cepet buka Blog katanya ada artikel menarik.
Jujur aku penasaran dan tanya tentang apa dan minta sedikit bocoran ,,,,,, wah .... ternyata artikel gadis gadis bertelanjang dada (untung Nakhoda Kapal tidak ikut nonton, yen melu nonton bisa bisa klelep kapalnya) hahahaha.....
tujuanku ke Seputih Mataram atau pabrik Gula Putih Mataram tempat tinggal adikku, yang jaraknya masih 300 Km dari Bakahueni dan memakan waktu 5 sampai 6 jam , singkat cerita aku sudah sampai di Pabrik Gula Putih Mataram dan besuknya saya kembali ke Tanjung Karang untuk menemui teman kita sebelum melanjutkan perjalanan ke Bandung.
jam ditangan kiriku telah menunjuk pukul 11.30 saat ALBA dan saya telah sampai diterminal Raja Basa, tidak berselang lama aku telah dijemput oleh seseorang yang sudah tidak asing lagi buat kita semua ..........
siapakah dia ?????
Benar sekali ...... dia adalah " DANANG SRI MARYADI " ..... masih seperti dulu, tetap jangkung dan yen ngguyu matanya agak sipit sedikit cuma saiki awak'e keliatan tambah kuru ...... (maksudku KURUGAN daging) saya langsung disaut dan dibawa ke tempat kost Wiwik Asnawi yang sudah 7 (tujuh) bulan juga mengais rejeqi di Lampung sana.
sungguh pertemuan kali ini juga sangat membahagiakan kami bertiga, selain sudah 26 tahun ora taw ketemu kami dulunya juga satu geng jaman SMA.
kita semua bercanda dan tertawa bersama mengenang masa masa nakal kita jaman SMP dan SMA baheula,,,,, mulai dari yang lucu sampai yang bikin dhengkul nggreweli ...... (ngintip .... lagi ganti baju) hahahahaha ...... hayo siapa yang pernah diintip dulu???? pokoknya semuanya kita kenang.
rasanya hampir 7 (tujuh) jam kami ngobrol dan baceo tentang apa saja ,,,,, sampai aku lupa klo maw pulang ke Bandung, dan kelihatannya memang sengaja dicancang mereka biar nggak pulang saat itu maksudnya disuruh nginep barang semalam, tapi dengan berat hati aku tetap harus pulang.
Jam 19.30 wib aku diantar dua sahabat ini ke agen Bis Malam, Alhamdulillah masih ada tiket meskipun tinggal tempat duduk paling belakang dan dengan berat hati aku tinggalkan dua sahabat yang telah 26 tahun lebih tidak ketemu ini.
Hanya sebentar memang ,,,,,,, tapi sangat berkesan.
Untuk mengulas lebih lanjut tentang mereka ,,,,,, tunggu artikel selanjutnya, yang jelas mereka lewat Blog ini menitipkan salam kangen dan rindu untuk kita semua

Untuk Danang dan Wiwik,,,,,, aku ucapkan terima kasih atas semuanya yang telah kalian berikan, pepatah yang sudah sering diungkapkan di Blog ini LEMAH TELES ,,,,,, Gusti Allah sing mBales .....

1 komentar :

  1. Seneng banget, teman-teman kita telah berhasil membangun kesuksesannya di perantauan. Semoga tambah sukses !

    BalasHapus