' Kasturi 81 Wadya Bolo MELANJUTKAN PERBURUAN

MELANJUTKAN PERBURUAN



Setelah lama beristirahat berburu, maka kini perburuan dimulailagi.
Saat saya tugas di Baturetno dan sempat ke pasar Wonogiri berjumpa mbak Evi dengan suaminya yang lagi belanja, walau sekejab tetapi rasanya cukup untuk ketemu sahabat.
kemarin saya ke Jogya untuk membaharui SIM, dan bertemu dengan Mbak Upik yang jadi kasir di BRI Sleman bagian SIM. Cukuplama juga ngobrol sambil kerja. Setelah itu saya melanjutkan perburuan mencari Mas Sidik Pramono. dari informasi dia menjadi lurah di Klitren, maka saya langsung mencari dan diantar tukang becak saya menemukan kelurahan tersebut. Sayang .. beliau sudah pulang dan berbekal petunjuk pegawai kelurahan, saya mencari ke Sewon Bantul rumah mas Sidik. Saya putar-putar tetapi tidak ketamu; untungnya saya sudah mencacat nomer kelurahan sehingga bisa untuk kontak mas Sidik.
Hari ini saya kontak ke Kelurahan, sayang beliau sedang keluar untuk melepas pensiunan. Walaupun saya belum ketemu mas Sidik namun saya sudah bis amelacak minimal nomer kantor kelurahan.
Perburuan berakhir karena malam sudah tiba. Maaf saya gak sempat kontak teman-temin yang ada di Jogya. Lain kali saya cari lagi.
salam

11 komentar :

  1. Salut berat pada Mas Kisut, walaupun sedang tidak sehat tetep menjalankan misi perburuannya. Patut dicontoh !

    BalasHapus
  2. aku jadi inget pilem HUNNTER .....
    serba nekat .... meski kondisi ora pati sehat, asal ora kumat .... sing penting ora minggat ....
    agar dapat ketemu para sobat .... mumpung belum tiba saat kiamat ....
    selamat berHunnting ria mas Kisut...

    BalasHapus
  3. Mas Sis iku puinter men gawe parikan,
    Salut juga untuk Mas Kissut yg tidak pernah kenal menyerah!!
    Wah umpomo Mas Kissut itu jadi Team Busser para oknum Makelar Kasus pajak, wes mesthi tak jamin para oknum2 maling pajek iku ora isa turu angler.... he... he....
    Trims....

    BalasHapus
  4. Pantang menyerah ... coba ora dadi romo sing wis diniati ra nikah ... nguyak sapa wae mesti kelakon!

    BalasHapus
  5. @all : akhirnya saya bisa kontak dengan mas Sidik via tilp kelurahan dfan diterima sendiri oleh pak Lurah Sidik. Kami ngobrol ngalor ngidul dan kita perlu dukung krn. sampai sekarang dia belum dibero momongan ( mau saya bantu tapi gak mau he..he.he... ). Ini nomer kontak mas sidik : 087839406778
    salam

    BalasHapus
  6. Sidik Pramono ... juga salah satu sohibku dari 1D ... syukurlah kalau dia seger waras. Momongan kan amanah yo mas kalau ga diberi yo sabar saja. Mas Kisut sama Suryo belum punya momongan yo heppy2 saja to!
    Trims mas Kisut ... aku dah kontak sama Jarot tp sayang ga bisa ketemu ... waktunya susah, lagian di Jakarta mbayangin macetnya saja udah neg duluan ... aku kan dipinggiran mas

    BalasHapus
  7. Hid ,,,, lha sampeyan pengin pindah neng tengah lapang monas opo piye???
    dijamin ora mecet yen ono kono.

    BalasHapus
  8. Sis ... dasar wong ndeso dadine yo senenge mung pindah "dari desa ke desa". Aku emoh tinggal di Jakarta ... selain ra duwe duit he he ... mbayangke sumpek, sumuk, macet .. kecuali tegel dadi Gayus ... iso tuku omah di Menteng opo Kelapa Gading .. baru mau!

    BalasHapus
  9. Coba wae to mas Tahid, siapa takut..?
    Wong ana nDesa wae yo ana Gayus-gayuse, ra ketang cilik2an he... he...
    Kiro2 lho Lur....

    BalasHapus
  10. Jik eling ono donya akherat mas Cip ... coba ra eling yen mengko ra ono neraka ... wis sugih wingi2 he he ... aku ngurusi duit negara ratusan M ... dongak-ke wae jik eling lan ra kena goda!

    BalasHapus
  11. Yach.. buetul itu mas Tahid, panj betul. Tak dongakne panj tetep ELWAS alias Eling lan Waspada.

    BalasHapus