' Kasturi 81 Wadya Bolo Seorang Jago Kapuk dan Dua Jagoannya

13 komentar :

  1. Wah kalah bagus karo jagoane he..he..he..

    BalasHapus
  2. Ora opo-opo, Mas, berarti ada perbaikan keturunan ...... Berarti saya sungses !

    BalasHapus
  3. aku ora pangling karo jago kapuk iki .......
    ijik tetep koyo 30 tahun biyen, bathuk'e ijik tetep ombo, isih keno dinggo nulis ongko ongko yen pelajaran matematiko(a)
    hohohohohohohoh ........
    salam untuk dua jagoan yang jelas lebih bagus .....

    BalasHapus
  4. @ Mas Sis: bareng nonton plotrone dhewe, lagi sadhar yen wis dadi jago kapuk ....... tapi rasane kok koyo-koyo isih jagoan enom hehehehehehehehehe !

    BalasHapus
  5. Sinajano jago kapuk, ning lak kapuke kapuk kapas, dadi tetep mentes ha... ha... ha...
    Wah Mas Beno iki posisine aman soleman lha wong pengawale 2 gagah2, ganteng2, joz gandos pokoke he... he...
    Salam untuk monik2nya.

    BalasHapus
  6. Matur nuwun, Mas Cip. Kebahagiaan kita sebagai orang tua adalah ketika mengantar anak-anak menjadi manusia paripurna. Mas Cip telah melakukan sebagian ....... Salam, dan semoga selalu bahagia serta sukses, tercapai semua yang diimpikan !

    BalasHapus
  7. berjumpa dan melihat teman-temin bahagia bersma keluarga, saya ikut berbahagia dan bangga. Semoga semuanya dalam limpahan kasih Tuhna. Saya sendiri baru 16 tahun menjadi pastor , jadi masih kalau jauh.......

    BalasHapus
  8. Jago kapuk yang moga-moga gak kapok...Semoga senantiasa diberi kekuatan lahir batin menuntaskan tugas kehidupan mewariskan semangat dan keberhasilan buat kedua jagoan yang ganteng-ganteng ini. Ok Ben,tetap semangat...

    BalasHapus
  9. wah muncul pertanyaan dalam diri saya : kok bisa ya mas Beno yang kaya begitu kok jagoannya ganteng-ganteng ???? kalau dulu saya menikah tentu jagoan saya jauh lebih ganteng dan cantik he.he.he...

    BalasHapus
  10. ketiga memiliki Visi ... menatap masa depan yang cemerlang !!

    BalasHapus
  11. Hebat ... pokok-e, semoga do sukses ngungkuli bapak-e!

    BalasHapus
  12. Amin, Pakdhe Tahid. Semoga demikian pula putra-putri panjenengan dan semua anggota Kasturi !

    BalasHapus
  13. seperti tiga bersaudara aja...... moga kompak selalu.

    BalasHapus