' Kasturi 81 Wadya Bolo KAMPUNG LAUT

KAMPUNG LAUT

Pertemuan di kampung laut berawal dari acara berkedok ulang tahun kami berdua ( maret mas Beno dan April saya ) maka kami mengundang teman-temna kasturi Semarang untuk kumpul. Yang menyatakan akan hadir semua yang di Semarang ( kecuali mbak Busi S. tidak ada konfirmasi) plus salatiga dan adik-adik kelas. Dengan penuh keyakinan saya pesan tempat untuk 10 - 15 orang.
Hari H nya pagi-pagi Mbak Yayuk yg rencananya mau rawuh sekeluarga batal karena suaminya mendadak acara kantor; mas Maryanto mendadak ada layatan di Boyolali; mbak Rina ada acara Gereja yang belum selesai maka tinggal kami berempat yang bisa bertemu. tapi seperti yang dikatakan mas Beno kami tetap hepyyyyyyy


Gambar pertama adalah gambar mas Purnomo ( adiknya mas Siswadi ) dan Mbak Dyah.



Gambar kedua lengkap : Mas Purnomo, MBak Dyah, Mas Beno dan ke-2 jagoan mas Beno

8 komentar :

  1. Sing ngglundhung kuwi nurun syiopo to .........

    BalasHapus
  2. Mestine nurun papine to ya.. ha... ha... ha...

    BalasHapus
  3. Hahaha .... leres, Mas Cip. Nurun dipun tambah bakat, dados mbelingipun keliwat-liwat.

    BalasHapus
  4. @mas Beno : ya mesti ora nurun aku, tapi nurun bapakne he..he.he. tapi mbok menawa nurun aku yen aku pas sowan nang Dalem he..he.he...
    salam

    BalasHapus
  5. yen disawang beda banget ya mas Siswadi karo mas Purnomo ? padahal kan saudara kandung ? adikne luwih ganteng lho mas Sis luwih ueleek he..he.he.

    salam

    BalasHapus
  6. aku yen dijejerne karo IDHI AMIN lagi ketok nggantheng mas .....!!!
    Puas .... Puas .... Puas ....
    tak kandahkne mbak Budi lho ngko ...

    BalasHapus
  7. Ojo-ojo pria idamane Mbak Budi yo Idi Amin kuwi ...... (nyuwun sewu, Mbak Budi, namung guyon !).

    BalasHapus
  8. @Mas Sis : waktu aku methuk mas Purnomo nang ngarep ADA Swalayan, aku bayangke pemuda sing podho karo penjenengan; tapi gak ana, sing ana luwih ngganteng he..he..he.......
    Yen arep dikandake mbalk Budi Set silahkan he..he.he.. mengko ben ditataki mas Purnomo hu..hu..huu

    BalasHapus