' Kasturi 81 Wadya Bolo Takut Dikabruk ......

Takut Dikabruk ......

JARAK Salatiga dan Semarang hanya sekitar 40 km. Beberapa kali saya melewati kota kecil yang pernah saya tinggali tahun 1992. Di sana bermukim Mbak Rinawati, teman SMP di Wonogiri dulu.
Beberapa kali Mbak Rina juga melawat ke Semarang. Tetapi kami belum pernah ketemu face to face (walah, gaprukan malah iso babak bunyak no !). Lebih banyak ketemu lewat SMS dan Facebook.
Suatu saat, memang harus diusahakan ketemu muka. Tapi terus terang saya agak takut pada ancamannya ngabruk .......

14 komentar :

  1. Mas Beno, saya selama 10 tahun (1997-2007 ) ada di salatiga tapi gak tahu kalau ada alumna SMP 1 Wonogiri. Sekarang saya di semarang juga gak pernah ketemu mas Beno. Alamatnya di mana ? HP nomor berapa mas

    salam
    santosa

    BalasHapus
  2. Ini Mas Santoso lulusan tahun berapa ya ? Saya di Jl Bukit Watuwila III Blok D9 No 14 Perumahan Bukit Permata Puri, Ngaliyan, Semarang. HP 081326228806. Silakan kontak.

    BalasHapus
  3. Ada beberapa nama santoso :
    6247 Joko Santoso
    6216 Petrus Santoso
    6303 Santoso Priyo Utomo (Sosa)

    hayoo yang mana, sepertinya ini Mas Petrus Santoso ya ..

    BalasHapus
  4. Saya lulusan tahun 1981
    yang saya ingat nama mas Beno, Patrem, Sidik Salak, Wahid, Titik Swantari .

    Mas Nasih saya yang Petrus Santosa
    alamat Bauresan.
    salam

    BalasHapus
  5. Rumangsaku kok pernah sekelas sama Petrus Santosa, yo ... di 1D, 2A opo 3A?
    Opo salah? he he

    BalasHapus
  6. terus terang saya banyak lupa dengan teman-teman, sebab sejak lulus th 1981 saya langsung ke luar kota

    BalasHapus
  7. maaf tadi yg pakai nama family"paidi juga saya.

    BalasHapus
  8. saya tadi cek di Rapor saya :

    saya kelas IA , II E dan III B

    BalasHapus
  9. Berarti ini Petrus Santoso putranya Pak Paidi, mantan kepala SD 8 Wng. Semarang di mana, Mas ?

    BalasHapus
  10. wah rasanya senang banget , akhirnya bisa kontak dengan mas Beno yang tinggal di Ngaliyan Semarang. Memang belum sempat ketemu muka tapi udah dengar suaranya udah senang. Ternyata satu kelas IA tapi kok ya gak pernah ketemu.
    Siapa lagi yang ada di Semarang ?

    salam

    BalasHapus
  11. Wah, Kalau panjenengan Petrus Santoso putra almarhum P.Paidi yang pernah jadi KS di SD 8 Wonogiri berarti ya... tidak asing bagiku, Selamat bergabung mas Petrus. Aku juga mantan murid bapak panjenengan, yang satu sekolah dengan mas Beno...

    BalasHapus
  12. benar mbak Mincuk
    saya Putra Pak paidi mantan KS di SD 8 Wonogiri.
    Syukurlah semau masih ingat saya; terus terang saya banyak lupa, tapi pelan-peln mulai ingat . moga dgn reuni semua jadi ingat lagi

    salam

    BalasHapus
  13. Sugeng rawuh Mas Petrus Santosa, mugi blog meniko tambah gayeng kanthi karawuhan panjenengan....

    BalasHapus
  14. mas Anto terima kasih untuk penerimaannya. Moga dengan blog ini kita bisa ingat lagi teman-teman kita dulu. sekarang saya baru mulai ingat teman-teman SMP sunguh mengasyikkan

    BalasHapus