' Kasturi 81 Wadya Bolo Salam dari Mbak Imah

Salam dari Mbak Imah


Hari ini aku ketemu Imah, di Pendopo Kabupaten Wonogiri pas acara Grand Final Putra Putri Batik Wonogiren. Imah hadir, di samping undangan sebagai Kepala Dinas Sosial, kebetulan sama dengan aku, anaknya juga ikut Grand Final Putra Putri Batik cuma anaknya Imah tingkatnya SMA sementara anakku SD.
Ku dekati dia, tak ajak ngobrol ngalor ngidul, trus ngomong masalah rencana reuni, masalah blog dan lain2, trus aku bilang, ni diambil gambarnya ya untuk teman2 kita, sudah pada kangen sama mbak Imah, kataku.
Dia ketawa, ok, Salam untuk teman-teman ya, aku manut aja kapan reuninya, nanti aku ikut, katanya.

24 komentar :

  1. salam buat mbak imah,,,wajah masih sama dengan waktu SMP....lihatlah betapa disampingnya memendam hehee

    BalasHapus
  2. Hahahaha ... yang naksir Mbak Imah kian sebenarnya Mas Sunar to. Saya juga baru tahu kalau Mas Kisut tu dulu ternyata naksir Mbak Titik Swantari.

    BalasHapus
  3. Wah hebat putri-putrinya Mbak Imah dan mas Patrem. moga semuanya sukses.
    Mas Beno memang hebat, baru saja ketemu di RS Tlogorejo menunggui istrinya tahu-tahu udah nongol berkomentar. Soal Titik jangan dibeser-besarkan siapa tahu Titik gak merasa ha..ha..ha..ha.....

    BalasHapus
  4. Mas sunar bisa aja, walau ada benarnya, siapa sih yg ga naksir sama cewek cantik, manis, & kalem spt itu, mung wae ga ada yang brani mngutarakan yakan..
    Makasih atas dukungannya Mas Kisut..
    Yang penting skarang gimana kita segra wujudkan kapan acara melepas kangen itu dilaksanakan

    BalasHapus
  5. Moga semua rencana kita untuk temu kangen segera berhasil diwujudkan.
    Saya ikut bangga dengan prestasi teman-teman dan keluarga.

    salam

    BalasHapus
  6. Masalah taksir menaksir ... ra ngiro yo ... masing2 pria punya selera! .. (koyo iklan rokok wae).
    Mung sing tak gumuni ki ... apa yang naksir ki mung cowok thok to? Kok ga pernah dengar critane ... mbak Mincuk ki biyen naksir sapa ... Imah naksir sapa ... Kartinah naksir sapa!

    BalasHapus
  7. Hid, saat ini kan rumahku dekat gadean, jadi kalo taksir menaksir itu tupoksinya pegadean, yen wong arep nggadekke itu petugase naksir, iki regane piro, ngono. Kalo jaman kita smp dulu kan lebih banyak dipendam tu taksirane, okeh2-e rawani ngetokke, jik podo alim2, lha lagi saiki metu kabeh tibake, hehehe...wis gek ndang wae temu kangene dilaksanakke..

    BalasHapus
  8. Bener Trem karang awak-e dewe biyen ra bakat dadi calon pegawai gadean mulane taksirane kliru kabeh.
    Tiwas ditaksir dhuwur jebul gelem ... bareng ditaksir kedhek-en malah jual mahal!

    BalasHapus
  9. Soal naksir-menaksir iso dadi crito dowo iki. Yen kabeh gelem bloko suto, mesthi lucu-lucu. Lha sopo ngerti Mbakyu Kartinah ternyata naksir Mas Anto hahahahahahahahahaha ....

    BalasHapus
  10. Pasti nanti ramai kalau kita ketemu dan orang yang kita taksir udah ada yang punya. He..he..he....
    Untuk teman-teman saya ucapkan selamat menunaikan ibadah Puasa moga mendapat berkat yang melimpah.
    Kemarin dulu saya tengok istri mas Beno masih di Ruma Sakit, tadi saya sms katanya udah lebih baik, kita doakan semoga segera sembuh.
    salam

    BalasHapus
  11. jujur,,,aku ono wong telu cewek SMP yang tak taksir,,,ahkire mendam khen saiki heheheee, ono ga yo sing koyok paramita rusady,,heheee>Mas Tahid,Mas Beno,Mas Kisut,Mas Nasih,,,,atau lainya.Kalau MAs patrem wis nampak jelas dari tatapan matamu hahaaaa.Syange dhisik kok aku wedhi,,yo,,coba saiki,,tak parani!!!

    BalasHapus
  12. Sing memper Paramitha Rusady ki antara liya Mbak Dyah Adhie, Mbak Aniek Probo, Mbak Imah, Mbak Tatiek, Mbak Kartinah, ...... Hayo, Mas Sunar kri milih syiopo. Kabeh dipilih yo ora opo-opo ....

    BalasHapus
  13. Kalau soal nglirik, boleh saja. Kalau memiliki ya pikir-pikir to wong udah ada yang punya he....he.he......
    yang jelas masing-masing udah ada yg punya. Hayo siapa yg masih jomblo / tetap jomblo heeeeeee

    salam

    BalasHapus
  14. Iya, kita semua tau, yang jomblo sampai skarang itu ya mas kisut ini. Ada teman kita cewek yang sampai skarang masih jomblo juga, yaitu mbak Fani, masih ingat? yang dulu tinggi, rumahnya di dekat tanjakan Salak tu kalo dari Solo lewat.

    BalasHapus
  15. FANI,,fani,,fani,,oo inget, groupnya ambar si wajah merah.Nah,,ahkire mas beno kepancing opo sing dadi uneg-unege....kenopo ga dari dulu padahal menurut pengamatanku saat itu sama-sama oke. Kalau saya cukup pemerhati aja.Kalau MAs kisut pingin jadi perjaka ting ting terus,,

    BalasHapus
  16. Wah Pembicaraannya jadi berubah deh, trus jadi reuni gak ya? kalo gak pasti aku gak pulang, karena ibuku sekarang gak di wonogiri jadi lebaran emang gak ada rencana pulang ke wonogiri. Mas Susilo Mas Patrem dan temen2 lain piye?

    BalasHapus
  17. Lho piye to Mas Bambang kuwi, yo jelas dadi to, wong wis dirancang suwe, ya harus jadi, cuma skarang kan persiapanne piye, ya minggu depan kita harus segera bergerak, terutama sing neng Wonogiri kuwi, harus segra omong2. Yo Konco2 sing neng nogiri segra ketemu, kapan? dimana?

    BalasHapus
  18. Wah piye to mas Bambang Supriyadi ? Reuni ya harus jadi to. Mas Patrem dkk udah siap kok. Kita kan udah gak tahan lihat wajah-wajaha yang sudah berevolusi he..he..he.....
    moga ada yang tetap ada yang bisa dilihat dari ciri-ciri waktu SMP

    salam

    BalasHapus
  19. Segera kita seratus persenkan rencana reuni ! Kalau perlu, panitianya ketemu di Semarang hahahahahahaha ......

    BalasHapus
  20. Welah mas Beno ki ngawur, yen panitiane kumpul nang semarang berarti kita berdua to ( atau ada yang lain di Semarang ) he..he..he.....
    Tapi kalau mau ke Semarang, saya juga setuju kok, biar bertemu dengan teman dan temin yang masih di Wonogiri. Mas Beno dan saya siap untuk antar keliling polder Semarang he..he.he......

    BalasHapus
  21. Sebagai inisiasi, bagaimana kalau teman yang datang ke Semarang kita ceburkan ke polder Tawang itu, Mas Kisut .... Dijamin klebus dan ...... bau hahahahahaha !!

    BalasHapus
  22. @Bambang : Ha ha Bambang ojo ngambek .. reuni msti dadi to .. apapun bentuk dan wujudnya .. koyo kuntilanak wae!
    @Sunar : Aku ngerti sing kok karep-ke ... soale podo! he he
    @semua : Aku kok slamur yo antara Fani karo Evi ... dua2nya tinggi semampai putih bersih! Yo ra?

    BalasHapus
  23. @Tahid: Fani, masih putih bersih sampai skarang wong masih thing2..
    Evi, masih putih, tapi agak subuh wong sdh makmur, hayo pilih mana F apa E?

    BalasHapus