' Kasturi 81 Wadya Bolo Reuni, Reuni, Reuni ..... Ketemu Lagi

Reuni, Reuni, Reuni ..... Ketemu Lagi


LHA, waktunya sudah semangkin dekat. Rencana itu sudah diomongkan sejak setahun lalu. Bermula dari pertemuan tak sengaja antara saya, Mas Tahid, Mas Nasih, dan Mas Surya. Dari sana berbagai gagasan muncul.
Paling utama ya ketemuan lagi antara sesama lulusan 1981, apapun dan bagaimanapun bentuknya. Barulah kemudian kita kembangkan ke arah yang lebih formal.
Tentu, karena tempat ketemunya di Wonogiri kita minta tolong teman-teman yang berdomisili di sana berkenan mengoordinasi acaranya meski sangat sederhana. Terpenting adalah ketemu dulu !
Teman-teman di luar Wonogiri siap membantu apa kira-kira yang dibutuhkan. Harinya dulu dipastikan, kemudian tempatnya menyusul. Semua usulan dan gagasan kita akomodasi.
Ayo, tunggu apalagi .........
NB: Ssssst ..... ini yang mbaurekso Ngayogyokarto kok nggak kedengaran suaranya ya ??? Apa lagi giat cari duit .........

24 komentar :

  1. Betul apa yang ditulis Mas Beno para sedherek, ... sementara itu saya tengah mengumpulkan wangsit.

    BalasHapus
  2. Ok, mulai besok, tak ajake konco-konco ktemuan kapan, trus hasile kita informasikan semua, persiapan menuju REUNI AMP N I WONOGIRI TA. 1984

    BalasHapus
  3. Oke... aku siap! kapan rencananya aku diberi kabar dan siap membantu.

    BalasHapus
  4. Oke... aku siap! kapan rencananya aku diberi kabar dan siap membantu.

    BalasHapus
  5. Mas Beno berhasil membakar wonogiri. Ternyata pancingannya berhasil dan menyemangati teman-teman yang ada di Wonogiri. Usul mas Beno soal waktu dan tempat, saya kira bisa ditindaklanjuti. Soal isi saya kira santai-santai dulu yang penting kumpul. baru dari kumpul itu bisa kita buaat renacana.
    Mana teman-teman lain ???? masak hanya wonogiri -semarang ??????

    salam

    BalasHapus
  6. Nah gitu baru seru, jadinya tanggal 26 kan? Mau pesen apa dari Bali, pathung pa bule????

    BalasHapus
  7. Mas Bambang Supriyadi, saya usul oleh-olehnya leak he...he..he.....
    Wah saya nyesel kok kenal mas Bmabang baru sekarang, padahal bulan Maret yg lalu saya ke Bali, kalau waktu itu udah tahu kita bisa ketemu donk.
    Nah sekarang udah ada segitiga Wonogiri-Semarang-Bali. Siapa menyusul ??????

    salam

    BalasHapus
  8. Tenang....3 mau esuk sktr jam 08.45 WIB Wonogiri wis podo dioprak - oprak mas Patrem, rencananya ntar hari Sabtu sore mo ketemuan rembug deso kanggo nglumpukne balung pisah wiwit thn 81. Disepakati temu kangennya tanggal 26 September ya ????

    BalasHapus
  9. Wah rasanya gak sabar nungu tgl 26 September. Ngumpulnya bawa pasangan tidak ????? kalau bawa jadi asyik bisa tambah kenalan, he...he..he.... ada ya yg dapat satu angkatan SMP atau tidak ya ????
    untuk teman-teman dari Wonogiri, met rapat dan rembugan moga berhasil saya dukung dgn doa saja he..he..he..

    salam

    BalasHapus
  10. @Nasih : golek wangsit po duit!
    @semua : Rencana tgl 26 ketok-e wis mayoritas. Untuk Ambar dan Titik yg ga bisa ... piye kalau mereka diajak ikut pertemuan pendahuluan untuk mematangkan rencana tgl 26 .. jadi "reuni" 2 kali.
    Piye yo dg usulane mas Kisut? Arep dewe2 po nggowo gandengan? ... Mengko dadi konangan lo .. he he .. menurutku sih kok bebas wae, mau bawa cangkingan silakan, sendirian yo silakan. Soale menurut critane teman2 sing bar podo reuni ki .. ada pasangan yang over protective sehingga bojone kemana2 dikinthil wedi yen ilang .. tapi ada juga yang berpendapat yen gawa pasangan ki reuni-ne dadi ra gayeng.
    La yen type bojoku mungkin : "Kono lunga-a dewe .. yen ilang malah beneran .. isi golek maneh!"

    BalasHapus
  11. Good...3, aku tak koyo mas Tahid wae lungo dhewekan sopo ngerti ono sing ngajak mojok mumpung ketemuan ha...3

    BalasHapus
  12. Menurut kabar tanggal 17 sep ambar arep ketemuan titik dan endang di yogya ... hayoo sing omahe cedhak yogya ngumpul.

    BalasHapus
  13. Temu alumni tanggal 26 sep OKe, setuju saya.
    Sepertinya luwih apik mangkat dhewe2 wae, sapa ngerti ... sing jaman dhisik dilirik kae isih nyetrum.

    BalasHapus
  14. Aku juga setuju jika sendiri..., kalau ada gandengane arep ngomong wae dadak dipikir....

    BalasHapus
  15. Hahaha ... Usulku: gandengane ora usah nyangking seko ngomah, tapi golek ndalan wae, opo milih dhewe ono lokasi.

    BalasHapus
  16. Sing penting maneh bisa kumpulin temen sebanyak-banyaknya, gethok tular, eh mas Ben bisa gak di masukin iklannya suara merdeka ...... he...he.... siapa tahu gratisss. lumayan nyebar sak Jawa tengah.

    BalasHapus
  17. Bambang ki kakean bisnis ... senengane kok gratisan!
    Bener Ben golek cangkingan pinggir ndalan wae .. he he

    BalasHapus
  18. lha piye to Hid nek iso gratis mosok mbayar, tapi Hid aku yakin gratis kok. Iya kan Ben? .......Masalah cangkingan wong kita juga gak tahu kok itu istri beneran atau tidak jadi yo monggo wae, tapi nek gowo anak sih cilik2 mengko gak sempat ngobrol, malah ngawasi anake dhewe2 he....he....

    Seru lagi kalo ada bpk/ibu guru kita yang bisa hadir...

    BalasHapus
  19. Iyo mBang tambah seru yo kalau ada guru yang bisa datang ... hayo siapa yang bisa njawil?
    Sapa sing eling karo bu Murti?

    BalasHapus
  20. Aku usul Pak Yamto karo Bu Haryati wae ....

    BalasHapus
  21. wah semalam gak buka blog udah ketinggalan berita. (semalam saya ke luar kota dan gak ada sinyal ) saya setuju bila reuni tahn ini tanpa pasangan biar bebas.
    tampaknya rencana sudah hampir final soal waktu tgl 26 Sept, tinggal tempatnya
    salam

    BalasHapus
  22. Oke, Mas Bambang Sup, saya sudah mempersiapkan ''iklan'' untuk mengundang teman-teman. Kalau bisa, bukan hanya di koran tempat saya bekerja.

    BalasHapus
  23. Siiip Ben, untuk iklan mas Ben sing expert, monggo mawon. MAs Kisut kok baru kenal saya sekarang, emang dulu SMP gak kenal ya???? Guyon mas.

    BalasHapus
  24. Mas Bambang Sup bukan gak kenal, baru tahu kalu penjenengan ada di Bali he..he..he.....
    tolong bawa brem bali mas

    salam

    BalasHapus