' Kasturi 81 Wadya Bolo Rapat Perdana Persiapan Reuni 2009

Rapat Perdana Persiapan Reuni 2009

Ayo-ayo!! datanglah pada rapat perdana persiapan Reuni Alumni SMP Negeri I Wonogiri Tahun 1981, besok pada hari Minggu, 30 Agustus 2009 Pukul 10.00 WIB di rumah Anto (Eko Hary Sukiyanto) Jl. Sadewo III, Wonokarto, Wonogiri.

Disediakan doorprice menarik bagi yang hadir, pilih sendiri, ambil sendiri di toko swalawan Wonogiri, dan jangan lupa bayar sendiri.

Kehadiran rekan-rekan, utamanya yang dekat2 dengan Wonogiri sangat diharapkan guna mensukseskan Reuni Akbar kita, setelah lebaran 2009.

Ayo-ayo ajak rekanmu, pada hari minggu ceria itu.

2 komentar :

  1. Terima kasih 1000.000 x untuk teman-teman di Wonogiri yang telah menyediakan diri mematangkan rencana ketemuan kita setelah Lebaran.
    Mudah-mudahan semua lancar berkat gotong royong semua alumni lulusan 1981. Jangan lupa, ''orang-orang terusir'' dari Wonoginten dikabari rinciannya ......

    BalasHapus
  2. Wah rasanya lega, Matur nuwun mas Patrem dkk. Semoga rapat perdana berjalan dengan baik. kami menunggu hasilnya sambil berdoa semoga banyak yang datang dan berhasil membuat pernyataan yang jitu, kabar lain saya tunggu. Teman-teman yang punya Yahoo mesenger bisa diinformasikan sehingga bisa kontak langsung lewat YM atau pakai layar skype.
    saya tunggu

    salam

    BalasHapus