' Kasturi 81 Wadya Bolo TERIMAKASIH, THANK YOU VERY MUCH!!!

TERIMAKASIH, THANK YOU VERY MUCH!!!

Ada rasa haru dan terimakasih yang tak terhingga atas perhatian dan dukungan yang begitu besar dari teman-teman alumni SMP-N1 Wonogiri th 1981 ketika saya sakit dan dirawat di rumah sakit. Begitu banyak telpon dan kunjungan, ada dari Wonogiri, Bali, Jepara dan bahkan Jakarta yang saya terima setelah saya keluar dari ruang operasi. Saya heran, ini kok kayak selebritis saja, sak Indonesia pada tahu semua.
Setelah saya pikir-pikir, muncul dugaan, ini pasti info sakitku masuk blog. Dan, ternyata benar, begitu aku pulang dari RS Muwardi Minggu sore, 25 Januari 2009 aku langsung nyoba buka Blog dan ternyata paling tidak di sana ada dua tulisan tentang doa teman-teman untukku. Begitu haru, ternyata teman-teman sangat memperhatikan.
Ketika melihat gambar yang ada di tulisan Susilo, aku jadi tertawa geli. Aku ingat pada teman kita Joni Nur Ashari, dari Jakarta ia telpon untuk menguatkan dan menghibur aku, dan di akhir pembicaraan ia memuji-muji aku: wah sekarang kamu ganteng, trem. Lha kan dari dulu, jawabku (aku berpikir, teman-teman dapat fotoku dari mana, sambil rodo ge er). Eee..ee setelah aku lihat blog, dasar Joni, bisa aja, ternyata fotoku adalah foto semar sing lagi diarak di depan Pasar Wonogiri, sontoloyo!, he he he !!
Kepada teman-teman semuanya, dari hati yang paling dalam, perkenankan saya ucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya atas bantuan, doa dan dukungan semuanya selama saya dirawat. Saat ini saya sudah sembuh, tinggal pemulihan saja. Thank you very much, my freinds!!!

4 komentar :

  1. selamat memulihkan diri ya ...
    jangan terlalu capek jiwa dan raga, begitu pesan yang juga saya terima ketika sakit kemarin ...

    BalasHapus
  2. Itulah gunanya teman. Paling tidak saling menghibur dan menguatkan, kalau perlu rodo menasihati ......
    Syukurlah sudah sembuh, semua ikut senang.

    BalasHapus
  3. Mugo2 cepet pulih seperti sediakala, aktif lagi becanda di blog. Seneng banget kanca2 pada guyub, wis dadi kewajiban ana kanca lara ditiliki. Terutama untuk Susilo, mbak Yani dll yang langsung ke rumah sakit, matur nuwun banget sampun mewakili kita2 yang cuma bisa berdoa dari jauh.

    BalasHapus
  4. Sori yaa... mas patrem, aku yang pertama kali menceritakan tentang sakit panjenengan ke blog ini, karena kakak panjenengan banyak cerita ke aku, dan sori banget aku tidak nyempatkan besuk atau calling panjenengan karena banyak pekerjaan yang menyita waktu, tapi dalam hati yang paling dalam akupun juga berdoa cepat sembuh ya ? dan dapat beraktifitas kembali.

    BalasHapus