' Kasturi 81 Wadya Bolo SMP Negeri 1 Wonogiri

SMP Negeri 1 Wonogiri

Baru saja aku mencari info tentang penerimaan murid baru SMP di wonogiri melalui internet., maklum lagi rodo nervouse Insya Allah tahun ini anakku yang pertama "Ika Ayu Lelo Septianni" lulus SD, minta doa restunya dari teman - teman semuanya yah.... Alhamdulillah ketemu websitenya SMP Negeri 1 Wonogiri kita yang tercinta (http://smp1wng.co.cc). Untuk bisa masuk di SMP N 1 Wonogiri pada tahun ajaran 2008 / 2009 ini nilai minimal harus sejumlah 25.25 untuk 3 mata pelajaran (Bhs Indonesia, Matematika dan IPA), wah hebat juga yah... berarti dulu kita - kita ini juga hebat dong bisa lolos masuk di SMP Negeri 1 Wonogiri. Ning nek sistem penerimaan murid baru dengan mengandalkan UAN / UAS seperti sekarang ini ketoke aku yo abot nek kon nglakoni kudu entuk biji rata2 minimal 8.41 (opo maneh matematika). Kacobo yen duwe spirit koyo koncoku etan ban kae ha....3.
Btw websitenya SMP Negeri 1 Wng kelihatannya masih perlu sentuhan - sentuhan agar penampilannya lebih menawan atau isinya lebih lengkap lagi, setidaknya kita sebagai alumnus mungkin bisa kasih saran pendapat melalui contact us atau admin atau apalah istilahnya ke yang mbaurekso website tersebut...

4 komentar :

  1. Kita doakan, Mas, semoga cita-cita panjenengan dan ananda tercapai !

    BalasHapus
  2. Semoga lolos di SMP 1, biasanya ada tes lebih awal untuk anak-2 yang mau masuk kelas SBI. tapi aku hanya menyarankan jangan ambil yang Akselerasi, biar anak berkembang sesuai dengan perkembangan anak itu sendiri. kalau mau masuk aksel, sekolahkan di solo sekalian di situ agak tanggung.Oke aku doakan semoga berhasil.

    BalasHapus
  3. Kalau dibanding-bandingkan, betapa happy masa SMP kita dulu. Belum dioyak-oyak berbagai tuntutan dan sistem, sehingga masih bisa menikmati masa-masa pertumbuhan.
    Tetapi zaman memang ada lakonnya sendiri-sendiri, tidak bisa sama.

    BalasHapus
  4. Makasih banget Mas Beno & Mbak Mincuk atas doa dan sarannya...

    BalasHapus