' Kasturi 81 Wadya Bolo ADA YANG TERCECER

ADA YANG TERCECER

Pagi ini aku iseng membaca satu per satu list nama dari teman - teman SMP kita waktu itu mulai dari A sampai Z..., eh ora ding koncoku sing jenenge A sampai Z ki ora ono ha...3.
Maksudku dari mbak Adriyani Ratnawati sampai mas Yusuf Pranowo dan beberapa kali kuulangi karena sepertinya ada dari temen kita yang belum masuk deh...
Aku ingat kalau tidak salah ada teman kita yang namanya Iwan (Joko Marwanto) almarhum alumnus Kimia MIPA UGM dan Budi (aku lali jenenge komplit) sekarang bekerja di Pegadaian Purwantoro, keduanya kakak beradik putra dari Kepala Pegadaian Wonogiri (saat itu)...
Ayo teman - teman siapa yang ingat nama komplitnya Budi biar oleh Admin dapat segera dimasukan dalam list teman - teman seangkatan kita, n bila teman - teman longgar bisa bantu Admin untuk cek list nama dari rekan - rekan kita barangkali masih ada yang belum tercantum....

11 komentar :

  1. Betul, kayaknya mereka masuk saat kelas 2. Ayo cari ramai-ramai.

    BalasHapus
  2. Iya mas Beno memang mereka masuknya di kelas 2....

    BalasHapus
  3. Teman yang dekat Budi kita imbau melacak yang bersangkutan, Mas.

    BalasHapus
  4. Ketoke Mas Patrem sing cedak omahe karo Mas Budi. Nek ora yo mbak Mincuk sing cedak karo mantan pacare mas Budi he...3

    BalasHapus
  5. betul, daftar tersebut memang harus disempurnakan. ditambah, diubah atau dikurangi. tentu dengan bantuan rekan semua ...

    BalasHapus
  6. Benar, nama lengkapnya Joko Budi Mulyono. kelas 3 dia kan satu kelas denganku. oke kadang-2 aku juga ketemu dng nya, atau mantan pacarnya. nanti aku tanyakan.

    BalasHapus
  7. Buat admin tuh sudah dapat dr mb Mincuk namanya Joko Budi Mulyono dan adiknya Joko Marwanto (alm), keduanya 1 angkatan dg kita...
    Makasih ya Mbak....

    BalasHapus
  8. Itu terjadi kayaknya karena kita pakai data murid masuk, belum dikombinasikan dengan data murid lulus. Oke, bisa diperbaiki.
    Ngomong-ngomong soal mantan pacar kok disebut-sebut, apa hubungannya ? ''Mantan pacar''-ku juga minta disebut lho !!!

    BalasHapus
  9. biar lengkap dan tambah ramai, tulis aja. jangan sungkan....hehee....

    BalasHapus
  10. Hik hik hik ...... (ngguyu karo nangis !)

    BalasHapus
  11. Kalau Budi aku kurang akrab tapi kalau dengan Iwan aku sempat akrab, sering mulih barengan karo YB. Baru tahu aku kalau Iwan itu kuliah di Kimia UGM berarti kancane Yunita? Iya Nang? Sudah almarhum to ... semoga diterima disisiNya.

    BalasHapus