' Kasturi 81 Wadya Bolo PERBURUAN BERHASIL

PERBURUAN BERHASIL


Setelah sekian lama tidak berburu, maka saya akhirnya berhasil menangkap buruan.
pada hari Selasa yang lalu mas King Kong sms katanya mau ke Semarang tapi cuma sehari ( berangkat pagi pulang sore) , Maka kami (Mas Beno dan saya ) tidak berani mengganggu tugas beliau yang katanya banyak. Tetapi minimal saya sempat sms ketika sudah kondur sampai Muntilan.
Selasa sore kami mendapat sms dari mas Ciptono yang mengabarkan bahwa beliau di RS Karyadi untuk persiapan Kemo pada hari Kamis. Karena hari Rabu kami ada banyak pekerjaan yang sulit ditinggalkan maka kami berencana untuk menjenguk pada hari kamis setelah Kemoterapi. Tetapi Mas Beno itu curang; pada hari rabu pagi mencoba untuk mencuri waktu bezok mas Ciptono sendirian ( karena ternyata Rabu dan Kamis pekerjaan full )./ Tetapi yang namanya curang akhirnya tidak diberkati Tuhan. Ketika sampai di Rumas Sakit, mas Beno tlisipan dengan mas Ciptono yang baru keluar cari aqua; langsung mas Beno sms saya dan bilang kalau beliau kwalat krn. mengingkari kesepakatan, tetapi maksudnya baik kok.(Mas Beno minggu ini super sibuk ). Kamis sore saya menengok mas Ciptono sendirian karena mas Beno sibuk dengan pekerjaan ( ada tanda-tanda apa ya ? mungkin mau naik pangkat ha..ha.ha.. )Saya harus menunggu lumayan lama karena Mas Ciptono belum selesai kemoterapi. Setelah ngobrol cukup lama dan mas Ciptono harus kembali ke Wonogiri, sekitar pk. 17.00 saya akhirnya mohon pamit.
Hari Jumat saya kembali berburu mas Jarot yang pas ke semarang. Kali inipun mas Beno belum bisa diganggu. Maka saya sendirian menemui mas Jarot. Akhirnya saya mengajak mas Jarot untuk berkunjung ke rumah Mbak Yayuk di Pucang Gading. Pada awalnya Mbak Yayuk pangling dengan mas Jarot tetapi setelah lama ngobrol lalu ingat. Pertemuan berlangsung cukup akrab ditemani suami Mbak Yayuk. Karena hari sudah malam, maka kami ( mas jarot dan saya ) mohon pamit. Sekitar pk. 20.20 wib masa Jarot melaju ke Solo naik bus Safari.
Kali ini perburuan saya cukup berhasil. Terima kasih teman-teman yang telah sudai datang ke Samarang untuk mengunjungi kami.

salam

4 komentar :

  1. Maaf, Mas Kisut, kali ini saya tidak bisa menemani. Sebagai kuli, sedang banyak pekerjaan hahahahahahahahaha ...

    BalasHapus
  2. Atas segala upayanya perburuan Mas Kisut yg kali ini SUKSES BUESARR...
    ibarat sekali merengkuh dayung 23456 pulau terlampui ha... he...

    BalasHapus
  3. @mas Beno : Udahlah mas, yang penting garapan dirampungke disik. Aku malah mesake penjenengan nganti ora sare. he..he..he... kita masih punya banyak waktu .... ya khan ??
    @Mas Cip : nuwun untuk semangatnya. moga semua tetap rukun bersatu.
    salam

    BalasHapus