' Kasturi 81 Wadya Bolo MANUSIA ITU RAPUH

MANUSIA ITU RAPUH


Setelah sekian lama merasa super, pergi kemana-mana dan selalu sehat, akhirnya Tuhan memberi hadiah terindah dalam hidupku, Sejak hari Selasa kemarin sampai hari ini, saya dianugerahi fisik lemah, bertemperatur tinggi, demam, meriang dan batuk berat. maka terpaksa harus tiduran sepanjang hari. Dalam istirahat itu saya sampai pada kesimpulan manusia itu rapuh, maka jangan menyombongkan diri, Saya semakin yakin bahwa kita harus tetap mengandalkan Dia yang di atas, dan tidak boleh mengandalkan diri sendiri. Terima kasih Tuhan untuk sappanmu di waktu aku lemah.

13 komentar :

  1. Buetolll Mas Kisut pendapat panj. Segala sesuatunya itu tergantung Sing Ngecet Lombok. Yach untuk itu sementara istirahat dulu berburunya. Makan teratur, istirahat cukup, olah raga utk charge stamina.
    Manusia hanya berencana tapi Tuhan penentuNYA.
    Semoga lekas sembuh, sehat dan ceria lagi,
    Salam and trims.

    BalasHapus
  2. @mas Cip; trims untuk doanya, tapi namanya orang sombong dan nyeyel susah istirahat; pekerjaan segudang; perburuan intern tetap dilakukan anjang sana ke rumah mas Beno yg berulang tahun. dan mas ?Beno sudah ngepak kapan saya sakit he..he..he.... biar ngaso....
    sekali lagi trims

    BalasHapus
  3. sopo sing ngeroki mas kisut? mugo2 ndang waras, bisa berburu teman2lagi....

    BalasHapus
  4. Nggal dangan mass ... yen ra ono sing ngerok-i yo kerok-an dewe!
    Aku duwe kerok-an sing ono gagang-e ... pinuk banget lo dinggo! ... Maksudku kerok-ane lo sing pinuk, dudu gagang-e (ra ono piyayi putri to .. he he)

    BalasHapus
  5. @All: trims untuk doanya. Sak jane ya iso golek wong sing ngeroki ( cewek ) tapi mengko dadi geger.
    Tampaknya saya mendapat pelajaran yang sangat berharga agar memperhatikan kesehatan dan tidak hanya kerja. Moga Tuhan membalas penjenengan smua.
    salam

    BalasHapus
  6. Hehehe ..... tak kiro ora tedhas penyakit mas,,,, bule yo ijik kroso gembreges barang.
    yaudah istirahat aja dulu, semoga lekas sembuh sehingga dapat beraktifitas lagi seperti sediakala......

    salam

    BalasHapus
  7. Ora opo-opo. Mengko bar mari, terus super maneh hehehehehe ....

    BalasHapus
  8. wah udah gak tahan untuk lari lagi.

    BalasHapus
  9. melu gumun, wong gagahe kaya werkudoro kok isih tedhas mangsuk ngain...enggal senggang mas kisut...

    BalasHapus
  10. Kita sadar kalau rapuh tapi tidak boleh merasa rapuh, merasa lemah dan merasa tidak mampu karena itu akan menybabkan jiwa kita benar-benar rapuh dan lemah. Kita harus merasa kuat dan semangat dan itu bukan berarti menyombongkan diri. Bahkan kalau perlu orang lain tidak perlu tahu kalau kita sakit, dan menjadikan sakit sebagai alasan untuk tidak melakukan sesuatu. Jika kita sudah bisa melakukan itu, disitulah kita akan mendapatkan kebesaran jiwa.

    Saya yakin mas Kisut sekarang sudah sembuh karena saya tahu mas Kisut orang yang kuat.

    Kemana ya mbak Mincuk dan Mas Nasih???????

    BalasHapus
  11. Iyo aku ki yo gumun memang mas Kisut ki gagah koyo werkudoro kok yo iso masuk angin ki gek mergo ora ono sing digagahi yo he...3

    BalasHapus
  12. Gagah ... (yen arep)
    Menggagahi ... (kudu ono sing siap)
    Digagahi ... (lan podo2)
    Mbegagah!

    BalasHapus
  13. @all : Mulane ora ken amng nyawang dedeg, nanging nyawaang sing kuwasa.
    Aku gagah ning ora wani nggagahi he..he..he.. Ben digagahi mas Tahid wae ......
    Bener mas Bambang awake dewe ora kena rumangsa rapuh nanging kudu sadar yen bisa rapuh.
    Saiki aku wis rada waras , nuwun awit sembahyangan panjeengan kabeh. Gusti kang paring berkah

    BalasHapus