' Kasturi 81 Wadya Bolo MANUSIA SUPER NGEYEL

MANUSIA SUPER NGEYEL


Sing endi Mas Beno dan sing endi Kisut ???

Berulangkali saya membeikan nasehat kepada jemaat selalu didengarkan, tetapi saat orang lain memberikan saran kepadaku jarang yang saya dengarkan. Manusia satu ini memang super ngeyel. Karena merasa agak sembuh,maka tanpa memperhatikan nasehat dokter, teman atau karyawan bahkan pimpinan, saya mulai aktifitas seperti biasa tanpa memperhatikan kesehatan . Akibatnya Sejak kemarin pagi saya tidak bisa bersuara alias bisu dan suara tidak bisa keluar sama sekali. Tetapi jangan takut ternyata " kengeyelan saya " dikuti temannya se kasturi semaranag yaitu Mas Beno juga ikut nyeyel walaupun belum sembuh benar ternyata sudah ngantor, sekarang katanya ndrodok dok..dok..lagi. Itulah manusia yang super ngeyel.
Maka teman-teman jangan ikuti jejak kami yang suka ngeyel, ingat keluarga.

salam

3 komentar :

  1. Tapi ngeyel itu kadang2 sok ada benarnya juga koq Mas Kisut.
    Contone mangan cabe/lombok iku kan pedes, tapi nekat wae padahal dah cora-coro, gak kapok2. Itu kan berarti ngeyel juga ta. ha...ha....
    Salam.

    BalasHapus
  2. monggo mas ...... silakan ngeyel ....
    mumpung masih ada kesempatan,,,,
    NGEYEL TERUS MEMBELA YANG ALIM ....
    asal jangan membina dan menciptakan Generasi PerNGEYELAN ajah .....
    hohohoho ..... salam tuk semuanya.

    BalasHapus
  3. Ora ngeyel, ora keduman .....

    BalasHapus