' Kasturi 81 Wadya Bolo Bukan Main, Romo yang Satu Ini ......

Bukan Main, Romo yang Satu Ini ......

SAYA menyesa-hallll betul telah mengirim SMS kepada Mas Kisut yang berbunyi: Wah, saya ambruk, Mas. Mungkin kuwalat sama panjenengan .... Mangsut saya adalah, biar beliau untuk sementara tidak ngajak dolan dulu. Soalnya, Romo yang satu ini ternyata suka dolan hehehehehe .....
Sejak SMS itu diterima, beliau selalu ngecek kondisi saya baik langsung kepada saya maupun melalui anak sulung saya. Mau ngantar ke dokterlah, mau beliin obatlah, ........ pokoknya, care bener melebihi almarhumah istri saya hahahahaha ...
Ketika tadi pagi saya beri tahu bahwa saya sudah baikan, eh beliau tetep ngeyel mau ngantar ke dokter. Bahkan, beli makanan segala karena memperkirakan saya cuma bisa tergolek di tempat tidur.
Memang harus diakui, bukan main Romo yang satu ini. Sama temannya pedulian banget. Padahal waktu sakit sebelumnya saya cuekin. Malah saya ledek habis-habisan .........

8 komentar :

  1. Mas Beno terlalu berlebihan dalam menuliskan artikelnya ( ini gaya wartawan ). Sebenarnya saya hanya berprinsip kalau saya bisa membantu teman mengapa tidak ? Bagi saya semua teman kasturi 81 adalah saudara saya sehingga saya berusaha untuk membantu disaat mereka membutuhkan. Maka tidak ada kata "pekewuh " atau sungkan. Sebagai teman kita harus tolong menolong dengan sesama kita.
    Bravo KASTURI 81

    BalasHapus
  2. Tak cukup hanya terima kasih, Mas. Lemah teles, Gusti Allah sing mbales .....

    BalasHapus
  3. @mas Beno : Setiap saya kotbah di Gereja, saya menekankan cinta kasih dan persaudaraan. Tidak ada gunyanya kotbah saya tanpa saya wujudnyatakan terhadap siapapun juga. Saya berusa untuk mewujudnyatakan apa yg saya ajarkan dgn apa yg saya ajarkan. semoga

    BalasHapus
  4. Semoga kiprah sohib kita Mas Kisut ini selalu mendapat Ridhlo ALLAH SWT, amin.
    Kita doakan ya Mas Beno, and kita tut wuri handayani.
    Bravo juga dari saya utk Kasturi 81.
    Persaudaraan lebih berharga dari pada kekayaan. Sak kuat-kuate pager tembok, lebih rosa-rosa pager mangkok.

    BalasHapus
  5. mas cip, mangsude ki mangkok bakso apa mangkok mie ayam...mangkok kok dinggo pager, dhasar juragan, mangkoke turah-turah .he.he.he...Salam seger waras mas...

    BalasHapus
  6. Saiki mangkoke mangkok mie ayam Mas Sus.
    Makasih utk salamnya, and salam balik, sehat selalu seger waras, teges ethes.

    BalasHapus
  7. Yen maca komentar blog kasturi 81 pancen katon gayeng lan membanggakan. Ora ana bedane kabeh podho, guyon , bungah lan kebak paseduluran.
    Ayo padha diraketke kanthi terus sesrawungan .

    BalasHapus
  8. mulakno mas ...... sing ndadekne kangen kuwi rak yo yen podo guyon karo gegojegan ngono kuwi to mas.
    arepo panggonane awak'e dhewe iki podo adoh, tapi kanthi cara mengkene dadi koyo cedhak banget, ibarate awak'e dhewe koyo ijik jaman sekelas neng SMP 1 biyen ...

    BalasHapus