' Kasturi 81 Wadya Bolo Terima Kasih

Terima Kasih

TERIMA kasih tak terhingga saya sampaikan kepada teman-temin alumni 1981 SMP Negeri 1 Wonogiri yang telah memberi perhatian, mendoakan, serta menghibur sebelum, saat, dan setelah istri saya (Cynthia Caryola) dipanggil Allah SWT, Selasa 10 November 2009, sekitar pukul 09.00 di RS Dr Kariadi Semarang.
Mohon maaf tidak semua sempat saya kabari, termasuk mungkin ada kesan menutup-nutupi ketika almarhumah istri saya menjalani perawatan panjang keluar-masuk rumah sakit. Sebab, prinsip saya (mungkin salah) adalah kabar gembiralah yang pantas dibagikan kepada para sahabat, sedangkan kabar tak menggembirakan biarlah untuk saya sendiri.
Sekali lagi, saya dan anak-anak mengucapkan banyak terima kasih atas simpati dan dukungan teman-temin sekalian. Semoga apa yang kalian berikan kepada kami, menjadi catatan tersendiri di hadapan Allah SWT, amin !! (Bambang Tri Subeno, Rizky Aditya Suryawinarno, Rifky Anandya Suryawinarno)

6 komentar :

  1. Ayo teruskan langkah, masih banyak peristiwa dan kejadian menunggu di depan !

    BalasHapus
  2. hidup itu batasnya kematian
    ketegaran itu batasnya kesabaran, Insya Allah Mas beno dan keluarga termasuk golongan orang yang sabar dan berserah diri.

    BalasHapus
  3. Syukurlah bahwa semuanya berakhir dengan baik. Saya kagum dan bangga dengan mas Beno yang sekian lama ( kurang lebih 1 th ) menghadapi persoalan tetapi tidak dihiraukan. Kami tetap siap menemani keluarga mas Beno. Saya juga mohon maaf mas kalau saya yg dekat tidak bisa setiap saat ikut merasakan pengalaman mas Beno. Saya juga kagum dengan adik Rizky Aditya Suryawinarno ( putra sulung mas Beno ) yang juga tampak tegar. Saya yakin, mas Beno telah berhasil mendidik putra-putra nya dengan baik.
    Maju terus kami menyertai
    salam

    BalasHapus
  4. Kita berasal dariNya dan akan
    kembali padaNya jua.Ketabahan dan ketegaran Mas Beno salah satu cermin keimanan yang perlu di contoh.Semoga langkah selanjutnya Mas Beno dapat mengahantarkan anak-anaknya pada jenjang keberhasilan sebagai anak-anak yang sholeh dan sholehah.amin

    BalasHapus
  5. Bagaimanapun situasi yang melingkupi, sahabat tetaplah sahabat. Kami berharap tetap menjadi sahabatmu dan kami selalu berdoa yang terbaik untukmu dan anak-anakmu Ben...

    BalasHapus
  6. Foto anak-anakmu selalu mengingatkanku .. jalan masih panjang untuk mereka!
    Kita sendiri tidak tahu kapan kita, istri kita atau anak-anak kita akan dipanggilNya .. mungkin nanti, esok atau masih panjang waaktu kita untuk berkarya. Semua catatan kita sudah ada ditanganNya

    BalasHapus