' Kasturi 81 Wadya Bolo TEGAR DAN SABAR

TEGAR DAN SABAR





Ketika hari ini saya menghubungi mas Beno untuk say hello, saya mendapat jawaban yang sangat mengejutkan. Mas Beno memberitahu kepada saya bahwa istrinya sudah 1 bulan masuk rumah sakit Karyadi semarang. Berarti sejak setelah reuni, mas Beno sibuk urus istrinya di rumah sakit. Saya tidak menyangka bahwa dalam situasi seperti itu, mas Beno masih tetap tegar dan sabar. Di blog pun beliau tetap ceria dan guyon.

Tadi sekitar pk. 19.00 saya menjenguk istri mas Beno di RS Karyadi Semarang dan kondisinya amat drop. Tetapi mas beno tetap tegar, tetap senyum dan kelihatan biasa. Kami sempat bicara ngalor ngidul dan terungkap agar Tuhan memberikan yang terbaik untuk istri mas Beno. Sudah kurang lebih 1 tahun mas Beno merawat istrinya keluar masuk Rumah Sakit dan kini hanya bisa menyerahkan semuanya pada Tuhan.

Mohon doa agar diberikan yang terbaik untuk istri mas Beno.



salam

13 komentar :

  1. Semoga kepedulian Mas Kisut memberikan kekuatan baru buat MAs Beno untuk menghadapi semuanya.Mas Beno dari Sumatera kami sekeluarga turut mendoakan semoga Ibu lekas sembuh seperti sediakala dan kebahagiaan selalu menaungi keluarga Mas Beno.

    BalasHapus
  2. Ya Allah ya Robbi,,,,,,,
    atas kuasa Mu Engkau pertemukan kami menjadi sahabat dan saudara dalam suka duka serta sedih dan gembira dan aku memohon kepada Mu ya Allah, lindungi sahabat dan saudaraku (mas Beno dan Keluarga) Rahmatilah mereka dan berikanlah kesembuhan dan kesehatan kepada (Istri mas Beno) serta masukanlah mereka ke dalam golongan orang Mu' min yang tabah yang senantiasa berlapang dada dalam menempuh segala ujian, baik ujian berupa penderitaan maupun ujian yang berupa kesenangan.
    Amien ya Robbal 'alamin

    BalasHapus
  3. Doa kami selalu ...
    Sabar ...
    Dibalik cobaan .. Allah pasti menghendaki yang terbaik untuk kita ...

    BalasHapus
  4. tuk mas Kisoet,,,,,,,,
    makasih banyak atas informasi tentang keadaan mas Beno n Keluarganya. Atas nama Keluarga Besar Alumni SMP1 Wngr Tahun 1981 mari kita sama2 saling mendo'akan demi kesembuhan istri mas Beno dan untuk mas Beno semoga diberi kesabaran dan ketawakalan dalam menghadapi ujian ini.
    Amien

    BalasHapus
  5. Teman-teman, mas Beno tidak mau merepotkan orang lain, termasuk saya. Tetapi saya ngotot untuk tengok dan keadaannya dibandingkan dengan sakit yang dahulu amat mundur dan bahkan " dokter sudah angkat tangan ". yang saya salut adalah bahwa mas Beno siap menerima apapun yg terbaik untuk keluarganya. Saya tetap berdoa moga yang terbaik akan diberikan bagi keluarga mas Beno. Mas Beno memang tegar, sabar dan luar biasa.
    Semoga Allah memberikan yang terbaik.
    salam

    BalasHapus
  6. Ya Allah, Ya Rahman, Ya Maulana, Engkau Maha Pengasih dan Penyayang, hamba mohon kepadaMu ya Robb : berikanlah apa yang menurut Engkau yang terbaik kepada adimas Beno dan keluarga, kuatkanlah adimas Beno dan keluarga dalam menghadapi ujianMu ya Allah, dan angkatlah adimas Beno dan keluarga kepada derajad yang lebih tinggi. Amiin.
    Ben, maafkan kami karena tetap mengajakmu bercanda ria, sementara hatimu diliputi lara. Tapi tetaplah yakin Ben, apa pun yang engkau hadapi saat ini karena Allah sayangi kepadamu. Doa kami menyertai.

    BalasHapus
  7. Setulus doa kami untuk kesehatan istri mas beno, kiranya diberi kekuatan, kesabaran dan Iman bagi mas Beno sekeluarga...Amin

    BalasHapus
  8. Terima kasih atas doa dan perhatian teman-teman. Semua kita kembalikan kepada Yang Di Atas !

    BalasHapus
  9. Ben, saya hanya bisa berdoa buat mu dan keluarga semoga Allah memberikan yang terbaik. Tetap sabar ya Ben. Amien

    BalasHapus
  10. Mas Beno, kami sekeluarga ikut berdoa agar kesabaran dan ketabahan selalu dilimpahkan kepada panjenengan sekeluarga...
    Dan yakinlah bahwa Allah akan memberikan yang terbaik bagi umatnya yang beriman, Amiin...

    BalasHapus
  11. Semoga tabah dan sabar,Hanya Allahlah harapan, kekuatan dan kepastian. Kita hanya ikhtiar dan kepasrahan.

    BalasHapus
  12. Teman-teman , saya sungguh sedih tidak bisa selalu menemani mas Beno karena saya ada tugas ke luar kota terus. tetapi mas beno justru malah menghibur saya. Luar biasa mas Beno itu.
    Moga Tuhan memberikan yang terbaik untuk mas Beno dan keluarga.

    salam

    BalasHapus
  13. Semoga jalan terbaik untuk mas Beno dan keluarga. Hanya doa yang bisa aku haturkan, semoga keluarga mas Beno diberi kekuatan, tabah dan kesabaran.

    BalasHapus