' Kasturi 81 Wadya Bolo " Sekelumit do'a tuk tamu Allah "

" Sekelumit do'a tuk tamu Allah "

Ya Robbi,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
ini kota suci milik Mu
maka hindarkanlah daging, darah, rambut, bulu serta kulit para saudara, sahabat dan kerabat serta keluarga hamba yang memenuhi panggilan Mu,
jauhkanlah dari siksa Neraka,
jagalah dan amankanlah mereka dari siksa Mu pada hari Pengadilan dan Pembalasan Mu,
dan masukkan mereka kedalam golongan Aulia Mu dan jadikan ahli taat Pada Mu,
dan balaslah semua pengorbanan, kemuliaan, kehormatan serta kebaikkannya dengan HAJI dan HAJJAH yang MABBRUR....................
Amien,,,,,,,,,, Yaa Rabbal 'alamien,,,,,,,,,,,,,

12 komentar :

  1. kok ora enek sing ng' amin-i,,,,,,
    do turu kabeh ketok-e keluarga besar alumni 81.
    wis aku yo tak melu micek wae,,,,,,
    bubar...... bubar......

    BalasHapus
  2. Aminnnnnn Siswadi Kasep ...... Ojo ''micek'' sik to !

    BalasHapus
  3. Lha,,,,,,,, arep ditinggal micek do gedandapan kabeh to, mosok golek menange dhewe.
    jare taon iki sopo wae keluarga alumni-81 sing tindak mekkah, aku takon karo mas Haji Anto ngendikane ora pirso.
    Mas Beno wis ping piro mas nyang padang Arrafah??? mbok aku sesuk di jak to mas.

    BalasHapus
  4. Saya usul kalau ada yang dari Mekhah bisa sharing gitu, biar kami juga tahu dan mendukung.
    maaf mas Siswadi kami masih sibuk dengan tugas kami masing-masing.
    Moga semua yang bertamu ke Mekhah menjadi Haji dan Hajah yang sempurna.
    Amin

    BalasHapus
  5. makasih mas kisut atas perhatian, dukungan dan do'a nya.
    mudah2an ada diantara keluarga alumni-81 sepulang dari tanah suci nanti ada yang mau berbagi (ya berbagi cerita, pengalaman pribadi selama beribadah dan juga berbagi oleh2 tentunya)
    untuk mas kisut selamat menunaikan tugas dan tanggung jawabmu, tak lupa do'a kami semoga sukses tentunya.

    BalasHapus
  6. Amin.MAs Siswadi....jangan lupa sapine di uncalno nang sumatera...tgl 27 ya!!!Maklum lagi nglilir mas..baru sempat buka blog!!!!

    BalasHapus
  7. Bagi saya kebahagiaan adalah kalau melihat orang lain bahagia dan sukses. maka saya sungguh mendukung apa yang baik dan positif yang dilakukan oleh teman-teman.
    Kebahagiaanmu adalah kebahagiaanku,
    dukamu adalah juga dukaku.
    salam

    BalasHapus
  8. Mas-mas semua, terus terang saya belum punya ''keberanian'' menjadi tamu Allah meski berulang-ulang ada tawaran. Rasanya, derajat saya belum sampai ke sana. Selain itu, saya ingin ke sana dengan uang sendiri, biar afdhol ! (Hehehehehe ..... rodo kemlinthi sithik !).
    Alhamdulillah, dulu waktu ke UEA tahun 2003 diberi kesempatan umrah meski rasanya tidak mantap. Cuma ikut-ikutan, begitulah !

    BalasHapus
  9. Mas Beno selalu begitu. Saya melihat dan menyakini bahwa penjenengan sudah layak menjadi tamu Allah. Semoga kerinduan mas Beno dan kerinduan teman-temin untuk menjadi tamu Allah dengan dana sendiri bisa terkabul. Saya hanya bisa membantu dengan doa
    salam

    BalasHapus
  10. @mas beno:
    klo dulu boleh ikut ikutan tapi nek taon ngarep ikut beneran yo,,,, ngga usah pake kemlinthi meskipun gur sethithik.
    @mas sunar p:
    ojo kakehan sare mas,,,,,,, ayo podo prihatin ngurangi turu wengi nyedak marang gusti.
    @mas kisut:
    itu arti sahabat sejati, aku idem juga yo mas.......

    BalasHapus